Lily Mandag Segera Rilis Album “Terimakasih Bapa” Untuk Menyenangkan Hati Tuhan & Memberkati Banyak Orang

Seleb2393 Views

JAKARTA,VICTORIOUSNEWS.COM,-Meski usianya sudah tidak muda lagi, tetapi wanita kelahiran 31 Juli 1971 ini masih tetap semangat dalam melayani Tuhan, khususnya dalam dunia tarik suara. Suaranya yang lembut pun dipersembahkan untuk memuliakan nama Tuhan. Lily Mandag—demikian nama istri dari Hermanto Widjaja yang kini dikaruniai 3 anak (Sharon, Kevin, dan Steffanie), merasa senang ketika ditawari untuk rekaman album rohani oleh sahabatnya, Anglee Jerusalem Kansil (gitaris). “Terus terang saya kenal Anglee itu di PD Regatta. Awalnya saya tak pernah terpikir untuk rekaman lagu, tetapi ketika Anglee kirim contoh lagu yang dikirim via WA kepada saya. Kemudian saya dengarkan, ternyata liriknya sangat menyentuh dan sesuai dengan pengalaman hidup saya. Lalu saya berdoa kepada Tuhan; kalau memang Tuhan memakai saya melalui puji-pujian, mohon diberikan jalan yang terbaik. Singkat cerita, kami memutuskan untuk rekaman beberapa lagu di sebuah studio di Jakarta,” tutur Lily Mandag yang kini telah merampungkan rekaman beberapa lagu untuk Ring Back Tone (RBT).

     Lily pun mengungkapkan pengalamannya dalam menjalani kehidupan rumahtangganya yang telah tertuang dalam lirik  lagu berjudul “Terimakasih Bapa”—yang rencananya segera dirilis dalam sebuah album cantik. “Saya menikah dengan suami tahun 1999. Banyak suka maupun duka kami jalani bersama. Suatu ketika, tepatnya tahun 2013, suami saya terjatuh hingga lumpuh total; tidak bisa ngapa-ngapain, tidak bisa bicara (tidak bisa merespons), seperti orang koma yang hanya bisa tutup mata dan buka mata. Kami pun sudah berupaya memberikan pengobatan yang terbaik, hingga keuangan kami berada di titik nol. Semua yang kita miliki habis, minus dan secara batin kayaknya kita sedang belajar. Ibaratnya ketika sudah lulus sekolah SMA, kemudian balik lagi belajar ulang dari TK Play grup. Namun kami tetap bersyukur, bersabar dan berserah kepada Tuhan. Memang menjadi hidup dalam pergumulan yang berat selama 6 tahun bukanlah hal mudah. Kehidupan saya bersama keluarga selama 6 tahun ini semua hanya karena anugerah Tuhan. Puji Tuhan sampai sekarang semuanya berjalan dengan baik atas pertolongan Tuhan,” ungkap Lily penuh syukur.

 

                Melalui lagu ‘Terimakasih Bapa’ ini Lily hanya rindu untuk menyenangkan hati Tuhan Yesus dan berharap agar lagu-lagu yang diciptakan maupun dinyanyikannya dapat memberkati banyak orang. “Kerinduan saya hanyalah untuk menyenangkan hati Tuhan. Dan saya berharap lewat lagu ini bisa memberkati banyak orang. Jika ada yang sakit hati, kepahitan dengan sesama maupun  kecewa dengan Tuhan, dapat dipulihkan,” kata Lily bersemangat. Stevano Margianto