Bersyukur Diberi Umur Panjang, Oke F Supit: Thank God, I am 80 !

News, Ragam314 Views

Victoriousnews.com,- Terima kasih Tuhan, aku 80. Kalimat pendek tersebut tertera pada background Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-80 tahun Oke F Supit pada Kamis malam, 10 Oktober 2024 di Cafe Dubai, Komplek Apartemen Regatta (Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara).

“Ternyata, hari ini genap (usia) 80 tahun. Bisa. Bulan lalu (maksudnya, 4 September 2024), Sus Grace (sang kakak, Grace Affan Supit) merayakan ulang tahun ke-90. Itu semua dapat terjadi karena anugerah dari Sang Juru Selamat dunia, Yesus Kristus,” tegas Oke F Supit ketika menyampaikan sepatah dua patah kata.

Rayakan HUT ke 80, Oke F Supit tampak bahagia

“Terima kasih atas kehadiran semua. Tidak ada undangan, kalau undang-undang tempatnya tidak cukup. Semua bisa hadir atas omong-omong dari satu ke yang lain. Ini semua juga tak lepas dari kebaikan Tuhan kita. Kita patut bersyukur,” ucapnya.

Didampingi dua putrinya, Georgiana Grae Supit dan Ravelra Ruth Supit beserta suami masing-masing (Kenny dan Umar Lubis) dan anak-anak mereka, Oke Supit tampak bugar. Tampak juga cucu tertua, Jefferson Supit dan sang istri beserta anak-anak mereka. Sedang Jennifer Jill Armand Supit (putri pertama) tidak tampak hadir dan diwakili anak-anak mereka.

“Terima kasih atas kehadiran keluarga dan handai taulan. Juga teman-teman papa. Memang, semua dapat terjadi atas kebaikan dan anugerah Tuhan Yesus Kristus. Sejak masih kecil sekitar tahun 1980-an, saya tahu papa sudah ada sakit, sehingga butuh perawatan kesehatan secara permanen. Jadi, semua sudah tahu. Semua bisa terjadi oleh anugerah dan kehendak Tuhan Yesus Kristus,” ucap Georgiana Grae Supit.

Sang adik, Pdt Abraham Conrad Supit juga turut menikmati suasana perayaan ulang tahun sang kakak bersama istri dan anak-anak. Tampak juga sang ipar perempuan, ibu mertua dari Georgiana Grae Supit. Adik ipar, H Robert Nitiyudo (adik alm Rae Sita Supit) juga turut serta hadir.

Dari group PD Regatta tampak hadir Pdt Reo Panggabean dan istri, Robby Rewah beserta istri, Pdt Butje Manopo beserta rekan sepelayanan, Fitje Sam, Lili Mandag, Meta Tungka, dan lainnya.

Hidangan perjamuan kasih tersedia masakan khas asal Manado (Sulawesi Utara), Soto, dan lainnya. Lantunan lagu-lagu religius dan modern turut mengiringi suasana perayaan tersebut. @epa_phm