Pesan Kotbah Ev.Dr (HC) Jhony Pardede di PD “Todah Ministry”: Selagi Ada Waktu, Pergunakanlah Untuk Melayani Tuhan!

News, Ragam, Religi842 Views

Victoriousnews.com,- Persekutuan Doa (PD)”Todah Ministry” menggelar ibadah di aula Hotel Pardede International, Jalan Jl. Raden Saleh I, No 9 Senen Jakarta Pusat,.Sabtu, (11/11/2023).

Diawali dengan pujian dan penyembahan yang dipimpin oleh Clara Panggabean,SH sekaligus kesaksian pujian, ibadah PD Todah Ministry ini menghadirkan Ev Dr (HC) Jhony Pardede sebagai pembawa firman Tuhan.

Dengan mengusung tema “Permulaan Penderitaan” -, Ev Jhony Pardede mengawali kotbahnya dari nats kitab Lukas 21:7. “Kita harus bersyukur kepada Tuhan karena sampai saat ini masih hidup. Saat ini adalah awal dari penderitaan. Tetapi kita harus bertahan dan tetap percaya kepada Tuhan Yesus sang empunya kehidupan. Jangan sampai kita menjual keimanan dengan harta, uang dan bahkan menyangkal Yesus ketika teraniaya. Karena ketika kita bertahan dalam penderitaan, Tuhan pasti menyatakan mujizatNya ,” tandas Ev.Jhony Pardede yang kini dipakai Tuhan sebagai penginjil internasional sembari mengutip Lukas 21:19.

Ev Jhony Pardede ketika menyampaikan firman Tuhan

Jhony Pardede sangat bersemangat ketika menyampaikan kesaksian yang disembuhkan Tuhan dari penyakit kanker. “Saya ini pernah sakit kanker, tapi dengan iman sudah disembuhkan Tuhan. Apakah saya kendor dalam melayani Tuhan? justru saya semakin semangat, walau kadang fisik saya kurang kuat. Tapi roh saya terus menyala-nyala. Buktinya saya sampai saat ini saya dipakai Tuhan banyak melayani di berbagai negara, ” papar Jhony meski suaranya agak parau.

Jhony mengajak jemaat yang hadir, selagi masih ada waktu dan kesempatan, marilah kita melayani Tuhan. “Coba kita lihat situasi dunia saat ini, sudah mulai terjadi peperangan, bangsa melawan bangsa, banyak sekali penyesatan, dan sebagainya. Selagi ada waktu pergunakanlah sebaik-baiknya. Karena puncak dari mengikut Tuhan adalah melayani Tuhan. Mulai saat ini marilah kita hidup Kudus. Karena kalau kita mau diberkati, maka kita harus hidup Kudus,”ujar Jhony mengutip kitab Wahyu 7:14-17.

Ketua PD Todah Ministry, Pdt Samuel Panggabean, S.Th, M.Th

Ketua Persekutuan Doa “Todah Ministry”, Pdt. Samuel Panggabean, S.Th, M.Th, mengucap syukur kepada Tuhan Yesus karena ibadah dapat berjalan dengan lancar. “Todah itu berasal dalam bahasa Ibrani, artinya bersyukur. Ya puji Tuhan ibadah dalam berjalan lancar. Saya juga berterimakasih kepada Bapak Ev Jhonny Pardede yang telah memberkati kita melalui firman Tuhan. Kita semua diingatkan kembali, waspadalah, bahwa, Rabi boleh banyak, pendeta boleh banyak, orang pintar boleh banyak, tetapi keselamatan hanya satu, yaitu di dalam Yesus Kristus. Saudara, kita tidak perlu cari berkat, tidak perlu cari uang dengan susah payah, tetapi di dalam Tuhan itu ada berkatnya, ” ujar Pdt. Samuel sembari mengutip kitab Yesaya 55:6.

Clara Panggabean, SH ketika memimpin pujian dan penyembahan dalam ibadah PD Todah Ministry, Sabtu (11/11/23).

Putra sulung Advokat senior Jhon Panggabean mengajak jemaat dan para hamba Tuhan yang hadir senantiasa mendoakan EV Johny Pardede agar semakin dahsyat dipakai Tuhan dalam pelayanan. “Akhir kata saya ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Bapak/Ibu/saudara semua. Persekutuan boleh banyak, tetapi disitulah kita memandang Tuhan dan mempermuliakan nama Tuhan,” pungkas Pdt. Samuel.

Pembina PD Todah Ministry, Jhon SE Panggabean, SH, MH

Sedangkan Pembina Persekutuan Doa Todah Ministry Jhon SE Panggabean, SH, MH, menjelaskan, bahwa Todah Ministry ini sudah berdiri sejak 1,5 tahun yang lalu di hotel Pardede internasional, Jakarta Pusat. “Sebenarnya Todah ini sudah berdiri 1,5 tahun yang lalu di tempat ini. Disinilah awal mula pelayanan itu. Jadi Samuel kita percayakan sebagai Ketua Todah Ministry, sedangkan saya sebagai Pembinanya. Mohon terus doakan kami, apalagi tadi Pak Johny mengatakan, selagi masih ada waktu, layanilah Tuhan. Marilah kita saling memberikan kekuatan dan melayani Tuhan,” ujar Jhon Panggabean, yang juga salah satu penasihat Perwamki.

Suasana ibadah PD Todah Ministry di Hotel Jhon Pardede international, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/23)

Jhon Panggabean juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah telah menyukseskan acara ibadah Todah Ministry. “Mari berdoa, agar bulan depan kita dapat menggelar acara perayaan Natal bersama di tempat ini,”ungkapnya. SM