Rayakan Natal & HUT ke 25, MORE Usung Tema “25 years of The Goodness Of God”

Dalam momen tersebut MORE juga memberikan special appreciation kepada pribadi-pribadi yang telah berdedikasi selama 25 tahun

News, Religi970 Views

Victoriousnews.com,- Sebuah wadah pelayanan bernama MORE (Messenger Of Revival) Ministry atau  awalnya diberinama BOM (Business Office Ministry) kini telah menunjukkan eksistensinya menjadi pelita bagi umat Kristiani, khususnya di kalangan kantor maupun marketplace. Terbukti, kiprahnya dalam melayani Tuhan kini telah genap memasuki usia 25 tahun. National Coordinator MORE Ministry dipercayakan kepada Pdt.Ir.Jacobus S Wibowo dan Pdt.DR.Ir.Niko Njotorahardjo sebagai Senior Advisor Ministry.

Sejatinya, ministry ini menjadi “trendsetter” kegerakan Persekutuan Doa Kantor, akibat dipicu oleh goncangan krisis moneter yang melanda Indonesia tahun 1998 lalu. MORE mengikrarkan, bahwa, mezbah doa di tempat kerja adalah kunci kemenangan dan terobosan dunia kerja untuk mendatangkan hadirat Tuhan.  Selain di Jakarta, saat ini MORE juga telah terbentuk di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya adalah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Medan, Pekanbaru,Pontianak,Bali, dan sebagainya.

Selain berjejaring dengan persekutuan doa kantor, MORE juga aktif menjalin unity dengan office ministry dengan  platform yang lain; seperti: Full Gospel Fellowship Bussnes Men International (FGFMBFI), dan lain-lain. Kini gerakan MORE semakin luas dan  mengembangkan beragam  spektrum pelayanan marketplace lainnya seperti; penerbitan Renungan Harian khusus marketplace, penyelenggaraan marketplace seminar & workshop, Charity Golf Tournament, hingga berbagai program kepedulian masyarakat.

Merayakan Natal bersama & Ultah ke 25 tahun

Sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan, MORE merayakan Natal sekaligus dirangkai dengan perayaan ulang tahunnya ke 25 tahun dengan mengusung tema “25 years of The GOODNESS Of GOD” . Guratan sukacita tampak  menghiasi wajah para pengurus, anggota MORE serta jemaat yang hadir memenuhi  sebuah ruangan di  GANDARIA CITY Mall Jakarta Selatan, Jumat (15/12/23).

Acara yang luar biasa ini dimeriahkan oleh Joy Tobing dan MORE Worship & Orchestra melantunkan kidung-kidung Natal serta pujian syukur atas KEBAIKAN Tuhan (Goodness of God )

Setelah Bapak Didi Mulyana selaku Ketua Panitia menyampaikan kata sambutannya, acara pun mengalir dengan indahnya. Doa Pembukaan dipimpin oleh Drs.Jansen Manansang (Direktur Taman Safari Indonesia, Board of Advisory MORE) dan dirangkai dengan  creative performance dari Taman Safari Indonesia yang turut memeriahkan acara itu.

Pdt.Ir.Jacobus S Wibowo (National MORE Coordinator) menyampaikan pesan Natal sekaligus insight MORE Journey 25th  yang didasari ayat firman Tuhan dari Mazmur 23 : 6 dan terinspirasi dari frase theme-song : “Your Goodness is Running After Me” ( KEBAIKAN-Mu Tuhan “mengejar” hidupku ).

Dalam sesi moment of Appreciation, MORE memberikan special appreciation kepada pribadi-pribadi yang telah berdedikasi selama 25 tahun, serta secara khusus menganugerahkan sebutan “Father” kepada pelaku dunia kerja yang dinilai telah memberi dampak di bidangnya masing-masing, diantaranya adalah:  Bapak Haryanto Adikoesoemo (Presdir PT AKR Corporindo), Bapak Drs.Jansen Manansang (Direktur Taman Safari Indonesia),  Bapak Ir.Moedjianto Susilo ( PT Intiwhiz Hotel,Intiland-Group),  Bapak Didi Mulyana ( PT KEY Maritim – Forwarding), Bapak Pdt.Robert Chandra, dan Bapak Lo Kheng Hong ( “Warren Buffet” Indonesia ). Sedangkan dua orang lainnya, yakni Bapak Budyanto Totong (Founder MITRA 10 ) dan Bapak Anwar Kurniawan (PT Anta Tirta Kirana) yang berhalangan hadir, menerima penganugerahan itu secara Zoom Online.

Acara MORE Christmas & Thanks Giving 25 years of the GOODNESS of GOD ditutup dengan Candle Light Service yang dipandu oleh Pdt.DR Timotius Hardono, serta pembagian doorprize dan Souvenir Gift yang menarik. Congratz 25th Anniversary MORE, terus melayani dan berkarya, menjadi berkat bagi marketplace (dunia kerja).  Info Lebih Lanjut Tentang Persekutuan Doa Kantor &Ministry MORE, Silahkan hubungi WA Center:087897360009. SM/foto:dok ist