Jakarta,Victoriousnews.com,-Minggu, 8 Agustus 2021, Ketua Umum Keluarga Besar MeMiles Indonesia/KBMI (Fransiska Langelo) beserta jajaran menyelenggarakan Press Conference kepada awak media terkait perkembangan sistem MeMiles yang dicetuskan owner MeMiles, Kamal Tarachand Mirchandani alias Sanjay di kawasan Roxi, Jakarta Barat.

Ki-ka (seragam biru): Unggul Agung Yudistira (Wakil Ketua KBMI), Fransiska Langelo (Ketua KBMI)

Pasca putusan ‘bebas demi hukum’ dan ‘bebas murni’ oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya (Jawa Timur) pada Kamis, 24 September 2020 dan Kamis, 1 Oktober 2020, Sanjay berusaha membangkitkan usaha periklanan online yang dipimpinnya. Langkah menumbuhkan kembali usaha yang telah diobok-obok oknum Otoritas Jasa Keuangan di bawah Satuan Tugas Waspada Investasi pimpinan Tongam L Tobing SH LLM dan oknum Kepolisian Daerah Jawa Timur pimpinan Irjen Pol Drs Luki Hermawan MSi (Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur periode 13 Agustus 2018-1 Mei 2020) tidak mudah. Segala upaya dilakukan, mulai dari sistem dalam aplikasi hingga sejumlah penunjang termasuk bagian pemasaran (marketing).

Pun demikian, segala daya dan upaya yang dilakukannya menuai respon negatif alias cibiran dari segelintir customer yang memang sedari awal tidak memahami apa dan bagaimana bisnis MeMiles sebenarnya. MeMiles adalah bisnis aplikasi slot iklan yang berhadiah. Sejumlah orang yang memutuskan masuk hanya mencuplik hadiah, karena memang hadiah yang ditawarkan benar-benar menggiurkan, seperti uang cash, handphone, kendaraan roda dua dan empat dari berbagai pabrikan motor hingga apartemen dan rumah mewah.

KBMI sedari pasca putusan pidana nomor 836/Pid.Sus/2020 PN.Sby diposisikan sebagai jembatan kepentingan customer dan owner. Sudah dipastikan, segala keluhan dan saran dari customer diketahui owner, dan owner memberikan respon. Tentang hadiah yang dijanjikan terus diupayakan mencari jalan atau solusi terbaik bagi semuanya.

Terhadap segelintir customer yang tidak memahami segala upaya yang dilakukan owner beserta jajarannya diharapkan menempuh jalan terbaik. Jika salah melangkah yang rugi adalah customer itu sendiri. “Terhadap segelintir customer yang coba-coba menghambat perkembangan MeMiles, hati-hati, karena mereka akan berhadapan dengan hukum,” tegas Unggul Agung Yudistira, Wakil Ketua Umum KBMI. SM/EPM

See also  Yayasan Damai Sejahtera Utama Gelar Seminar Buku Sejarah Penebusan Seri -1 Di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *