Sejumlah Musisi, Budayawan, & Aktivis Luncurkan Lagu “Salam M3tal” Slank Untuk Paslon 03- Ganjar Mahfud!

Peluncuran lagu tersebut dihadiri 56 artis, musisi budayawan, Yenny Wahid (Putri Presiden ke-4, alm KH Abdurrahman Wahid).

Nasional, News157 Views

 

Victoriousnews.com,-Para musisi, budayawan, dan aktivis meluncurkan lagu berjudul ‘Salam M3tal’ di Press Conference Room (Stadion Utama Gelora Bung Karno/SU-GBK, Senayan, Jakarta) pada Senin sore, 29 Januari 2024. Lagu ‘Salam M3tal’ yang sudah bisa dinikmati di channel YouTube tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 (Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD) dan turut memeriahkan setiap setiap kampanye di berbagai tempat termasuk pada Sabtu, 3 Februari 2024 di SU-GBK.

Peluncuran lagu tersebut dihadiri 56 artis, musisi budayawan, Yenny Wahid (Putri Presiden ke-4, alm KH Abdurrahman Wahid). Mereka adalah pendukung kemenangan pasangan calon nomor urut 3: Ganjar-Mahfud, Sat-Set, Tas-Tes).

“Lagu ‘Salam M3tal’ dihadirkan sebagai sebuah karya musik kolaborasi lintas seni dan budaya, profesi, lintas generasi yang berbeda latar belakang. Pun demikian, semuanya memiliki kesamaan pemikiran dan perjuangan untuk menjaga tegaknya demokrasi di Indonesia,” tegas Bimbim, penabuh drum Slank.

Ditambahkan, lagu ‘Salam M3tal’ juga sebagai gerakan kemanusiaan dan bertujuan mengobarkan semangat dan cita-cita ‘Revolusi Cinta ‘ bersama Ganjar-Mahfud demi melanjutkan semangat revolusi mental yang pernah digaungkan bersama sosok sebelumnya.

Berikut petikan syair lagu ‘Salam M3tal’; Salam metal, menang total. Rambut putih yang kita pilih. Merah putih semangat berkobar. Jangan lupa coblos Pak Ganjar,… dan seterusnya.

Selan Slank dan Yenny Wahid, sejumlah publik figur yang ikut menyumbangkan suara dan hadir di Press Conference antara lain; Alam Ganjar, Butet Kartaredjasa, Iwa K, Young Lex, Dewi Persik, The Virgin, Yuni Shara, NDX AKA, Fico Fachrizza, Abdel Achrian hingga Cak Lontong. @epa_phm