Seleb
 
Ki-ka: Ivan Handojo, Ps. Johan Handojo, Ivan Tangkulung, dan Christofer Tjandra

JAKARTA,VICTORIOUSNEWS.COM,- Setelah mendulang sukses dalam merilis album pertama berjudul “Love To Worship” dan Album kedua “Freedom” yang telah mendunia, kini Symphony Worship kembali meluncurkan album terbarunya berjudul “New Hope”–yang digelar di The City Tower Thamrin lt. 3, Jl. M.H. Thamrin No.81, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018).

Dibawah bimbingan dan penggembalaan Ps. Djohan Handojo, sebagai pastor dari Symphony Worship, album ini memiliki sepuluh lagu yang bertemakan pengharapan baru terhadap Yesus. “Pembuatan album ini sangat berkesan bagi kami. Sejak Live Recording Concert Symphony Worship pada 4 Agustus lalu, kami menerima banyak kesaksian atas mujizat hadirat Tuhan. Album ini kami harap akan terus menyuarakan keintiman Tuhan dan kuasaNya yang nyata bagi setiap pendengar,” ujar Ivan Handojo, Lead Singer sekaligus Song Writer dan Producer dari Symphony Worship.

                Menurut Ivan Handojo, sesuai dengan visi Symphony Worship, bahwa album ini dapat menjadi sarana voice to the nation. “Kami rindu dapat menyampaikan suara Tuhan bagi bangsa ini, dan kepada segenap orang agar terus berkomunikasi dan intim dengan Tuhan. Kita rindu hubungan umat Tuhan dapat dipulihkan,” ujar Ivan Handojo.

Senada dengan Ivan Handojo, pemain Keyboard, Ivan Tangkulung pun berharap melalui lagu-lagu yang terangkum dalam album ini dapat mendorong banyak gereja-gereja di Indonesia untuk menciptakan lagu dan merilis album yang dapat memberkati banyak orang.

Setiap lagu di album ini, ternyata ditulis langsung oleh para personil Symphony Worship yang menceritakan pengalaman pribadi mereka yang mendapatkan pengharapan dalam Tuhan yang tidak pernah mengecewakan. Bahkan Lagu-lagu dari album pertama dan kedua Symphony Worship yang berjudul “Love To Worship You” dan “Freedom” yang telah mendunia, diterjemahkan dan dinyanyikan di lebih dari 14 negara dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa.

Beberapa lagu tersebut diantaranya adalah, Love To Worship You, Kunyanyi Haleluya, Yesus Pada-Mu Kuberseru, dan Dengan Apa Kan Kubalas. Album New Hope ini sendiri diharapkan akan dapat terus menjadi berkat bagi bangsa-bangsa di dunia.

MC: Dery & Gabriela

Symphony Worship beranggotakan Ivan Handojo, Nicholas Sarasta, Josephine Widia, Theresia Fasya, Devina Wola, dan Jonathan Fernando, yang kesemuanya berposisi sebagai Singers. Selain itu ada musisi-musisi seperti Ivan Tangkulung (Keyboard), Alisan Jaya (Bass), William Lee (Drum), Jonathan Fandra (Hammond), Wawan Lee (Filler), Christofer Tjandra (Gitar), Gavin Christiantoro (Gitar), Chris Immanuel (Gitar), serta tim choir dari GBI The City Tower Jakarta. stevanomargianto

https://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/10/album-1-1024x768.jpghttps://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/10/album-1-150x150.jpgadminSelebJAKARTA,VICTORIOUSNEWS.COM,- Setelah mendulang sukses dalam merilis album pertama berjudul “Love To Worship” dan Album kedua “Freedom” yang telah mendunia, kini Symphony Worship kembali meluncurkan album terbarunya berjudul “New Hope”--yang digelar di The City Tower Thamrin lt. 3, Jl. M.H. Thamrin No.81, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018). Dibawah bimbingan dan...Cinta Indonesia