Jakarta,Victoriousnews.com,-Blantika musik rohani tanah air semakin semarak dengan hadirnya kelompok band pendatang baru “Undivided Worship” yang lahir di masa pandemi corona 10-10-2020. Undivided Worship adalah sebuah band musik penyembahan kontemporer, terdiri dari para penyembah dan musisi yang berasal dari denominasi gereja. “Kami berasal dari berbagai denominasi gereja yang bersatu untuk menyembah Tuhan. Puji Tuhan dari proyek iseng-iseng akhirnya bisa keluar beberapa lagu yang luar biasa untuk bangsa kita. Kalau kita masih bisa berdiri sampai saat ini, tentu semua karena kebaikan Tuhan,” tutur Executive Producer Undivided, Revano Santosa dalam Konpers bertajuk SATU melalui virtual zoom, Kamis 8/7/21 sore.

Revano menjelaskan bahwa makna Undivided itu adalah tidak bisa dibagi atau tidak bisa dipisahkan. “Hubungan kita dengan Tuhan itu tidak bisa dipisahkan. Begitu pula dengan sesama, meskipun berasal dari berbagai latar belakang, gereja, kultur, dan suku, tetapi kita adalah satu dan tidak bisa dipisahkan. Kenapa kolaborasi tajuknya SATU? Karena kerinduan kami, aku, kamu dan semua kita sebagai anak Tuhan menjadi satu, tak terpisahkan dan tak terpecahkan (undivided),” papar Revano.

Apa target Undivided ke depan? “Target ke depan adalah pandemi segera berakhir. Setelah pandemi berakhir, kami akan terus berkarya melahirkan album. Kami ingin menjadi berkat. Ingin melayani sampai ke daerah terpencil ke gereja yang belum tersentuh agar menjadi satu kesatuan tubuh Kristus,” Pungkas Revano yang diaminkan oleh salah satu personil Undivided, Patudu Manik.

KOLABORASI UNDIVIDED DENGAN Band Rohani GMB

Setelah menuai sukses merilis 3 single-nya, perfoma Undivided semakin mantap karena berkolaborasi dengan band rohani Giving My Best (GMB) Band yang digawangi oleh Bams. Kolaborasi bertajuk “SATU” ini bukanlah hanya sekedar bernyanyi dan memainkan musik bersama, melainkan membawa sebuah pesan penting bagi kita sebagai orang-orang percaya. Aku, kamu dan kita semua sebagai anak-anak Tuhan harus menjadi satu, tak terpisahkan dan tak terpecahkan. Apapun gerejamu, pelayananmu, latar belakangmu, denominasimu, dan apapun itu yang membuat kita seolah-olah berbeda tidak akan menghalangi kita menjadi SATU. Satu Tuhan, Satu Hati, Satu Kasih, dan Satu Tujuan.

See also  Jonro I Munthe, S.Sos (Pemimpin Umum Narwastu): Kriteria 21 Tokoh Kristiani Harus Berjiwa Nasionalis, Pancasilais, Serta Mampu Menginspirasi Banyak Orang

     Kolaborasi yang ditayangkan via Youtube chanel Undivided Worship ini menampilkan para pemain musik dan penyembah, yakni: Patudu Manik, Emi, Tiara (Vocal), Yoses (Piano), Kenny (Drum) dan Markus (Gitar). SM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *