Nasional
 

Jakarta,Victoriousnews.com,- Sejumlah pimpinan umat Kristiani (Kristen dan Katolik) Indonesia yang tergabung dalam Forum Umat Kristiani Indonesia (FUKRI) bekerjasama dengan Jaringan Doa Nasional (JDN) menghimbau dan menyerukan kepada seluruh umat kristiani Indonesia agar terlibat dalam momentum doa 2018 bagi kesatuan dan kebangkitan, serta terpeliharanya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menuju Indonesia One. Doa bersama ini akan berlangsung dari 18 Januari hingga 18 Desember 2018.

Dalam pemaparannya, FUKRI bersama JDN menyerukan empat poin yang menjadi himbauan yang dilakukan umat kristiani Indonesia yakni: Pertama, merendahkan diri dan berdoa bagi kesatuan hati dan terpeliharanya NKRI. Kedua, berdoa agar Tuhan membangkitkan pemimpin baru yang memiliki integritas dan berkomitmen untuk kebangkitan bangsa dan negara.

Ketiga, menjaga komitmen untuk satu hati, satu iman, satu pengharapan dan satu tubuh dalam keesaan gereja. Keempat, terlibat dalam kegerakan doa dan intensif yang diselenggarakan di seluruh Indonesia.
Seruan yang dikeluarkan di Jakarta, sejak tanggal 18 Januari 2018, ini ditandatangani oleh sejumlah pimpinan umat Kristiani, diantaranya adalah: Pdt. Dr. Henrietta Hutabarat Lebang (Ketua Umum PGI), Romo Guido Suprapto, Pr (Sekretaris Komisi KWI), Romo Daniel Byantoro (Ketua Umum Gereja Ortodox Indonesia), Pdt. Dr. Ronny Mandang (Ketua Umum PGLII), Pdt. Jhoni Mardi Santoso (Persekutuan Baptis Indonesia), Pdt. Dr. Jacob Nahuway (Ketua Umum PGPI), Komisioner Peter Walker (Komandan Territorial Bala Keselamatan Indonesia), Pdt. Charles Jonan (Fasilitator JDN). margianto

https://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/02/IMG-20180118-WA0015-1024x768.jpghttps://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/02/IMG-20180118-WA0015-150x150.jpgadminNasionalJakarta,Victoriousnews.com,- Sejumlah pimpinan umat Kristiani (Kristen dan Katolik) Indonesia yang tergabung dalam Forum Umat Kristiani Indonesia (FUKRI) bekerjasama dengan Jaringan Doa Nasional (JDN) menghimbau dan menyerukan kepada seluruh umat kristiani Indonesia agar terlibat dalam momentum doa 2018 bagi kesatuan dan kebangkitan, serta terpeliharanya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menuju...Cinta Indonesia