Sorotan
 

JAKARTA, VICTORIOUSNEWS.COM,-Ibadah ucapan syukur bertajuk “Giving My Best” (GMB) GBI REM kembali digelar pada hari Senin, (07/5/2018) di lantai dasar (function room) Apartemen Robinson, Jl. Jembatan Dua Raya No.2, Jakarta Utara. Dalam ibadah ini giliran BPD GBI Papua Barat 2 yang menerima bantuan kendaraan operasional Mobil Gran Max yang ke 23 dari total 72 mobil. Selain dihadiri oleh jemaat, para pengerja, momen ucapan syukur tersebut juga dihadiri oleh tamu-tamu penting dari GBI, diantaranya adalah: Pdt. Dr. Ferry Haurissa, M.Th [BPH GBI), Pdt. Ebenezer Sasea, S.Th (Ketua BPD GBI Papua Barat II), Pdt. Kiki Tjahjadi (Ketua BPD DKI Jakarta) dan masih banyak lagi.

Ki-Ka: Pdt. Dr.Ferry Haurissa (BPH GBI), Pdt. Ebenezer Sasea (Ketua BPD GBI Papua Barat II), Pdt. Kiki Tjajadi (Ketua BPD GBI DKI Jakarta), Pdt. Abraham Conrad Supit (Gembala Sidang GBI REM)

Gembala Sidang GBI REM, Pdt. Abraham Conrad Supit dalam kotbahnya, mengawali dengan kalimat motivasi agar jemaat dan orang percaya menjadi kawan sekerja Tuhan dan berbagi kesaksian melalui kehidupan sehari-hari.  Kemudian Pdt. Conrad mengutip beberapa nats Alkitab dari Injil Matius 28:18-20. Selanjutnya, Pdt. Conrad membacakan nats-nats KIS 16:31, I Korintus 3:9b, Yohanes 10:10b, Matius 7:21, Matius 6:19-20, Bilangan 23:19, Mazmur 119:105, KIS 1:8, Matius 16:19 dan 2 Korintus 9:8.

Pdt. Abraham Conrad Supit mengajak jemaat untuk terus bersandar kepada Tuhan sebab Firman Tuhan itu hidup. “Siapa yang mengandalkan Tuhan akan diberkati, sesuai dengan nats Matius 1:23 dan Matius 25:39. Tugas gereja dan orang percaya salah satunya ialah melaksanakan Amanat Agung, melalui wadah gereja sesuai dengan Matius 28:18-19,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, ibadah GMB dimeriahkan oleh persembahan pujian dari paduan suara Deborah Woman Fellowship GBI REM Kelapa Gading dan musik angklung rohani dari Yayasan Pondok Taruna. Disusul dengan penyerahan donasi, baik secara internal pelayanan GBI REM maupun eksternal. Pada momen ini, Pdt. Dr. Ferry Haurisa (BPH GBI) dipercayakan untuk menyerahkan secara simbolis kunci mobil Gran Max kepada BPD GBI Papua Barat 2 (diterima langsung oleh Ketua BPD Papua Barat 2, Pdt. Ebenezer Sasea). Penerima bantuan lainnya yaitu MP BPH GBI sebesar Rp. 10 juta (bantuan ke-5) dari total bantuan dana Rp.200 juta. Bantuan diterima oleh Ibu Ana Josiana (Mewakili MP GBI). Sementara itu, BPD DKI Jakarta  juga menerima bantuan Rp. 10 juta (bantuan ke-5) dari total bantuan dana Rp. 200 juta. Bantuan ini diterima oleh Ketua BPD GBI DKI Jakarta, Pdt. Kiki Tjahyadi, M.Th.

Sebelum ditutup dengan doa berkat,  Pdt. Abraham Conrad Supit mengumumkan bahwa ibadah GMB bulan Juni akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 3 Juni 2018 Pkl. 17.00 di  GBI REM cabang Hotel Ciputra, Grogol, Jakarta Barat. margianto

 

https://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/05/GMB-10-1024x681.jpghttps://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/05/GMB-10-150x150.jpgadminSorotanJAKARTA, VICTORIOUSNEWS.COM,-Ibadah ucapan syukur bertajuk “Giving My Best” (GMB) GBI REM kembali digelar pada hari Senin, (07/5/2018) di lantai dasar (function room) Apartemen Robinson, Jl. Jembatan Dua Raya No.2, Jakarta Utara. Dalam ibadah ini giliran BPD GBI Papua Barat 2 yang menerima bantuan kendaraan operasional Mobil Gran Max yang...Cinta Indonesia