News Religi Seleb

Ibadah Syukur Program GoodNews Episode ke 500 & Peluncuran Buku Love Revolution

Ps. Daniel Hendrata & Ps. Debby Catharina

JAKARTA, Victoriousnews.com,- Program tayangan talk show rohani Kristen “GoodNews” (GN) telah mengudara sejak 17 September 2005 di layar televisi. Puji Tuhan, pada hari Kamis (17/10/2019), GoodNews program memasuki episode ke-500 yang ditayangkan live recording di STOREHOUSE, The Bellezza Shopping Arcade lantai 1 Nomor 115- 118 Permata Hijau, Jakarta Selatan. Dalam episode istimewa ini menghadirkan narasumber sekaligus pendiri program tersebut yakni: Ps. Daniel Hendrata dan sang isteri Ps.Debby Catharina.
Dalam episode 500 program goodnews juga ditandai dengan peluncuran buku berjudul “Love Revolution” karya Ps. Daniel dan Ps Debby yang juga sebagai chairman dan co-founders dari Anugrah Ministries (www.anugrah.net), dan lead pastors dari Anugrah Church.

Momen istimewa, tiup lilin dan potong kue

Ps.Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina adalah pasangan suami istri yang telah mendedikasikan hidupnya sebagai pelayan penuh waktu, yakni menggembalakan di Anugrah Ministries, dan Anugrah Church.
Ps Daniel dan Debby menikah pada 7 Februari 1998, dan dikaruniai dua orang anak bernama Angeline Catharina Hendrata, dan James Richard Hendrata.

Ki-ka: Ps.Daniel, Edward Chen dan istri, Ps. Debby Catharina

Tepatnya, pada 11 Maret 2018, mereka resmi menjadi gembala dari Gereja Anugrah. Komitmen dan arah pelayanan suami-istri pendeta ini, ialah keselamatan, keluarga, dan pembentukan karakter.

Ps Daniel dan Ps Debby meyakini, bahwa keluarga mempunyai arti yang penting dalam kehidupan, bahkan dalam suatu masyarakat atau negara. Oleh karena itu, selain berkotbah secara umum, mereka juga banyak melakukan seminar, KKR, maupun pelayanan yang lebih spesifik menjangkau keluarga.

Setelah sukses menuliskan buku Guard Your Family, yang habis terjual hingga memasuki cetakan keempat, ‘Love Revolution’ merupakan buku lanjutan dari Guard Your Family persembahan dari Ps Daniel Hendrata dan
Ps Debby Catharina.

Buku interaktif ini mengajarkan tentang arti hidup yang sejati, bagaimana tidak menyerah sampai Love Revolution terjadi dalam keluarga kita, mengenali Waktu dan Musim dalam kehidupan kita, juga Millennial Parenting.

Ps. Daniel dan Ps.Debby, membuat buku Love Revolution, berangkat dari pengalaman mereka menghadapi masalah sejak memulai keluarga, mengurus anak, pindah dari Surabaya ke Jakarta, dan membentuk tim kerja Love Revolution, untuk memproduksi Goodnews.

READ  Ini Respons Cepat HMT Tours &Travel Atasi Keluhan Peserta Ziarah Ketika Terkendala Masuk Israel

“Cinta membutuhkan pengorbanan. Istri masa muda, beda dengan istri muda. Sebagai Kristen, istri kita adalah istri masa muda” tukas Ps. Daniel.

Acara syukuran ini dipandu oleh host Marsya Mannopo dan Shinta Rosari serta dimeriahkan oleh penyanyi mandarin pasangan suami istri, yakni Edward Chen dan Istri. SM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *