Surabaya,Victoriousnews.com,-Jika anda berkunjung ke kota Surabaya, jangan lewatkan untuk mengunjungi sebuah restoran di lobby Fave Mex Hotel lantai 1 di kawasan Jalan Pregolan No.1,3,5, Surabaya. Menu kuliner andalan yang terkenal dan paling enak adalah Mie Ayam KK & New Zealand Steak. Keunggulan Mie Ayam KK adalah memiliki citarasa yang khas, sangat enak, dan tanpa bahan pengawet. Karena Mie ini diproses dan diproduksi sendiri oleh pemilik restoran.

Mengusung konsep restoran modern, Mie Ayam KK menghadirkan versi bakmi halal yang dapat dinikmati semua orang. Selain Mie Ayam KK & Steak ala New Zealand, restoran ini juga menyajikan pilihan menu menarik dan tak kalah nikmatnya sebagai hidangan pelengkap,seperti; Gurame goreng, Gurami Bakar, Gurame Pesmol, Sate Gurame, Mie Kluntung, Soto Lamongan, Soto Daging, Rawon Manalagi dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kisah Pengusaha Restoran,Tony Cianjur: Habiskan Uang 20 Milyar, Nyaris Bunuh Diri, Akhirnya Bertobat Setelah Baca Kitab Wahyu 3:19

Mengapa namanya Mie KK? Tony Cianjur selalu owner sekaligus pendiri, menjelaskan,bahwa, KK itu kepanjangan dari “Kasih Karunia”. “Nama KK ini terinspirasi dari panggilan abang atau kakak. Nah, ketika membuka restoran Mie KK di kota Kupang, NTT tahun 2020 yang lalu. Sepertinya Roh Kudus ngomong, lihat orang Kupang ini kalau panggil orang yang dituakan itu Kaka..Kaka. Kaka itu maksudnya abang atau kakak. Inspirasi inilah yang kemudian saya padukan dengan nama pemberian Tuhan, yaitu Kasih Karunia atau disingkat KK,” ujar Tony yang mengaku kini telah memiliki franchise Mie KK di dua kota, yakni kota Malang dan kota Denpasar Bali.

Tony berpose bersama dengan Bos Maspion, Bapak Alim Markus di depan restoran Mie Ayam KK

Tony pun mengungkapkan alasannya menyukai bisnis kuliner, karena modalnya kecil. “Saya senang bisnis restoran karena modalnya kecil. Yang paling penting ketika kita berjualan itu harus berkualitas. Makanan yang disajikan itu harus enak, pasti orang beli. Dan dapat dipastikan akan kembali berlangganan. Bos Maspion, Bapak Alim Markus pun sering berkunjung dan makan mie di sini,” pungkas Tony. SM

See also  Galeri Bali Abode, A Love Letter bagian dari United in Diversity (UID Campus) di Kura Kura Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.