JAKARTA |Victoriousnews.com – Kelompok Band Genre Metal “Lawang Pitu” meluncurkan Single terbaru bertajuk “Atas Nama” di Hard Rock Cafe Jakarta, (Jumat, 1/4/2022). Single terbaru tersebut bergenre musik Metal Religi.
Tampak hadir dalam launching single tersebut adalah Personil Lawang Pitu : Doddy Katamsi
(Elpamas, Seven Year Later, Kantata), Tommy Karmawan (Garux Band), Saditriyo (Junior – Koes Plus), Arif Rahman. Bergabungnya beberapa musisi rock metal ini berawal dari keisengan bermain band bersama, meng cover (menyanyikan kembali-red) lagu-lagu hits artis Rock Metal dunia.

Doddy Katamsi, sebagai leader dan Vokalis band dari Lawang Pitu menjelaskan, mengenai eksistensi band Lawang Pitu. “Band ini awalnya menyanyikan lagu-lagu cover lagu band Rock metal dunia. Seiring perkembangannya, Lawang Pitu mulai mengembangkan diri dengan single lagu hasil ciptaan sendiri. Salah satunya yang kita luncurkan “Atas Nama”, “ujar Vokalis senior beraliran Rock Metal ini kepada media saat konferensi Pers.
” Kita mengambil segmen genre Metal Religi dari single ini, ingin menceritakan maksud lagu ini agar kita sesama manusia saling menghargai dan menolong, tanpa membeda-bedakan agama. Nilai Religi yang diambil dari lagu ini, bahwa apapun kepercayaan yang dianut, tetap kita harus saling menghargai dan mengasihi sesama manusia, ” Ujar Doddy.

Band Lawang Pitu menyanyikan tiga lagu beraliran Metal Rock dan diakhiri lagu dengan single anyar “Atas Nama”.Dengan single terbaru ini, bisa meramaikan dunia musik Indonesia, khususnya genre Metal Religi. Jay

See also  Ps.Paulus Supit: Kasih Sayang Tuhan Untuk Selama-Lamanya, Sebab Kasih SayangNya Tiada Batasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.