Komedi Romantis “MANTAN TAPI MENIKAH” Tayang 31 Januari 2023

News, Seleb775 Views

 

Jakarta,Victoriousnews.com,-Viu Original dengan judul sama dan dibaca lebih dari 10 juta kali. Viu Original Mantan Tapi Menikah dibintangi Aurele Moeremans dan Omar Daniel tayang 31 Januari 2023.

Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka PCCW mengumumkan dirilisnya Mantan Tapi Menikah, Viu Originals pertama di tahun 2023. Komedi romantis yang tayang mulai 31 Januari 2023 ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Sebuah novel yang ditulis Ami Rahmi dengan lebih dari 10 juta pembaca hingga saat ini di Wattpad.

Dian Sasmita (Head of Original Production, Indonesia – Viu) mengatakan, “Kami berharap Viu-ers menyukai drama yang menampilkan beragam aspek hubungan dari berbagai perspektif. Alur cerita unik, Mantan Tapi Menikah diharapkan dapat memicu diskusi lebih dalam tentang makna relationship.Ciri khas Viu Original adalah cerita menarik dan engage dengan Viu-ers. MantanTapi Menikah menjadi inspirasi bagi semua wanita dalam menjalani hubungan dengan pasangannya.”

Komedi romantis ini mempertemukan para bintang papan atas, seperti Aurelie Moeremans, Omar Daniel, Ge Pamungkas, Dimas Beck. Disutradarai Arwin T Wardhana, serial 10 episode ini ditulis Oka Aurora (Layangan Putus tahun 2021) dan Ninit Yunita (Mari Lari tahun 2014). Mantan Tapi Menikah mengisahkan Ana (Aurelie Moeremans) yang terpaksa bekerja di perusahaan yang dipimpin mantan pacarnya, Saka (Omar Daniel), yang pernah ia campakkan beberapa tahun sebelumnya. Di luar dugaan, Saka masih menyimpan rasa padanya, sedangkan Ana baru menyadari bahwa keputusannya di masa lalu ternyata salah. Hubungan antara atasan dan bawahan membawa konflik baru di antara mereka. Kehadiran Bayu (Ge Pamungkas) membuat hubungan Ana dan Saka semakin rumit.
Viu Original Soundtrack Mantan Tapi Menikah berjudul Bawalah Aku Pergi dan dinyanyikan Rossa.

Viu, layanan video streaming over-the-top (OTT) pre-region terkemuka PCWW tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah penguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 60,7 juta pengguna per akhir Juni 2022. Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dua model, yaitu layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, seperti smartphone, tablet, smart TV tertentu, serta di laman web dengan masuk ke www.viu.com.

Viu International Limited melalui anak perusahaan Moov (Hong Kong) Limited, mengoperasikan MOOV, layanan streaming dan konser musik yang populer di Hong Kong. PCCW Limited PCCW Limited (SEHK: 0008) adalah perusahaan global yang berkantor pusat di Hong Kong dan bergerak di bidang telekomunikasi, media, solusi IT, pengembangan dan investasi properti, dan bisnis lainnya.

Perusahaan memegang saham mayoritas di HKT Trust dan HKT Limited, penyedia layanan telekomunikasi utama Hong Kong dan operator terkemuka dalam layanan telepon tetap, broadband dan komunikasi seluler. HKT juga menghadirkan solusi terintegrasi yang menerapkan teknologi baru untuk membantu perusahaan-perusahaan dalam mengubah bisnis mereka. HKT juga telah membangun ekosistem digital yang mengintegrasikan program loyalitas, e-commerce, travel, asuransi, FinTech, dan layanan HealthTech untuk memperdalam hubungannya dengan pelanggan.

PCCW juga memiliki grup multimedia dan hiburan yang terintegrasi penuh di Hong Kong, terlibat dalam penyediaan layanan video OTT secara lokal dan di wilayah lain. Melalui HK Television Entertainment Company Limited, PCCW juga mengoperasikan layanan televisi domestik gratis di Hong Kong.
Juga, sepenuhnya dimiliki oleh Grup, PCCW Solutions merupakan penyedia outsourcing teknologi informasi dan proses bisnis terkemuka di Hong Kong, China, dan Asia Tenggara.

PCCW juga merupakan pemegang saham di Pacific Century Premium Developments Limited dan investasi luar negeri lainnya. *@epa_phm*

Leave a Reply