Nemy Simanjuntak- RILIS ALBUM “GRATEFUL” UNTUK MEMBERKATI BANYAK ORANG

Seleb2803 Views
Nemy Simanjuntak bersama sang suami Jeffry Daniel Fam

JAKARTA, VICTORIOUSNEWS.COM,-Nama lengkapnya adalah Nemy Simanjuntak. Ia adalah salah satu Worship Leader yang setia melayani di GBI Shalom di bawah penggembalaan Pdt. Jorry Tasik. Lewat kepiawaiannya dalam olah vokal inilah, mendorong istri dari Jeffry Daniel Fam (Bendum DPA GBI) untuk melebarkan pelayanannya dengan merilis sebuah album kompilasi dengan tajuk “Grateful”. Menurut Ibu dari 3 anak (Aubrey Christina Fam, Olivia Noelsa Fam dan Raguel Joseph Fam), album ini bukan untuk komersil; melainkan dibagikan secara gratis kepada umat Kristiani. “Saya rindu memberkati umat Kristen melalui album Grateful ini. Album ini juga tidak dijual atau dibagikan gratis. Kerinduan saya adalah setiap lagu yang saya ciptakan ini dapat dinyanyikan oleh umat Kristen ataupun gereja dimana saja. Itu saja saya sudah bersyukur,”  tutur Naemy yang mengaku telah memiliki talenta sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Suksesnya album perdana (2018) tersebut tak luput dari dukungan suami dan anak-anak yang setia memberikan motivasi maupun masukan yang positif dalam berolah vokal.  “Terimakasih banyak kepada Tuhan Yesus Kristus. Sungguh tak dapat dihitung perbuatan Tuhan yang ajaib dalam hidupku. Tak ada habis-habisnya berkat dan kasih karunia Tuhan melimpah dalam hidupku, salah satunya adalah terciptanya lagu-lagu rohani dalam album Grateful.  Awal Maret 2018 yang lalu Tuhan menggerakkan untuk menciptakan lagu rohani. Nah ketika Tuhan menggerakkan ciptakan lagu, dalam waktu satu bulan saya bisa menciptakan 12 lagu. Puji Tuhan ada 6 lagu yang dipilih Pak Adi Wibowo sebagai aransemen dan produser dalam album ini,” ujar Nemy.

Enam lagu yang terangkum indah dalam sebuah album Grateful ini adalah: Sumber Kekuatan-(dinyanyikan oleh Adrian Sumapode); Bersorak-Sorailah (dinyanyikan oleh Jeffry Daniel Fam); Terlalu Besar (dinyanyikan oleh Eka Deli); Kudatang (dinyanyikan oleh Maria Sinaga); Kudus-Kudus (dinyanyikan oleh Naemy Simanjuntak dan Raguel Fam); serta KasihMu melimpah (dinyanyikan oleh Aubrey Fam & Olivia Fam). “Jujur saja saya memiliki latar belakang yang buruk. Dulu waktu saya sekolah, khususnya ketika duduk di bangku SMA, saya terjerat dalam pergaulan yang buruk. Saya menjadi anak yang nakal, pernah overdosis dan hampir mati. Dalam kondisi overdosis itu, saya ditolong oleh Tuhan. Karena pada saat itu saya panggil Tuhan. Tuhan tolong aku, aku mau mati. Saat itu mata saya tidak bisa dibuka, dan saya merasakan berada di lorong yang gelap. Saya terus memanggil nama Tuhan Yesus. Singkat cerita  Tuhan benar-benar tolong, dan saya memutuskan untuk bertobat sungguh-sungguh. Dan saya juga bersedia melayaniNya sampai hari ini. Puji Tuhan, walaupun saya memiliki masa lalu yang kelam, tetapi ada orang yang diutus Tuhan untuk menerima saya sebagai istrinya. Saya bersyukur sekali karena Tuhan mengirimkan seorang suami yang baik. Suami saya itu tidak pernah neko-neko dari sejak muda. Itulah pengalaman rohani  yang membuat saya terus bersyukur atas kebaikan Tuhan dalam kehidupan keluarga kami,” ungkap Nemy menyaksikan kebaikan Tuhan dalam kehidupan keluarganya. Margianto

Comment