News Ragam

Lazada Inisiasi Dukungan Atlet Nasional di Olympic Games 2020

Jakarta, Victoriousnews.com,-“Saya mendorong masyarakat Indonesia untuk mendukung atlet Indonesia yang berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 2020. Saya berharap, keberhasilan yang luar biasa di Asean Games 2018 dapat terulang di Tokyo,” tegas Erick Thohir, Ketua Komite Olimpiade Indonesia dalam siaran persnya di acara Olympic Day Run pada Minggu, 28 Juli 2019 selama pukul 06.00-08.30 WIB di Parkir Selatan Gelora Bung Karno (Senayan, Jakarta Selatan).

Acara yang dibuka Puan Maharani (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia) dan bekerja sama dengan Lazada Indonesia diikuti sebanyak 2.020 pelari beserta 15 Olympian dan atlet difabel. Lari dimulai dan berakhir di Gate 5 (Area Parkir Selatan, Komplek Gelora Bung Karno). Turut bergabung dalam acara ini adalah Eko Yuli (Atlet Angkat Besi), Dellie T (Panahan), Berlian Marsheilla (Voli), Daniel Wenas (Basket), dan Cressida Mariska (Soft Ball). Hadir dalam acara ini adalah Mr Chun Li (CEO Lazada Indonesia) dan Erick Thohir.

“Ajang Olimpiade akan berlangsung tepat bulan ini (Juli) di tahun 2020. Saya sangat gembira melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang telah menyambut semangat Olimpiade. Saya yakin akan lebih banyak lagi orang yang akan merayakan nilai-nilai Olimpiade,” tutur Chun Li.

Acara ini dimaksudkan guna mengundang kesadaran dan mendorong dukungan publik terhadap atlet Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade. Kegiatan ini merupakan aktivasi publik pertama yang digelar Lazada Group di Indonesia terkait kemitraannya dengan Komite Olimpiade International (IOC).

Lazada Group didirikan pada tahun 2012 dan memimpin platform e-commerce di Asia Tenggara. Melalui perdagangan dan teknologi, pertumbuhan cepat terjadi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam serta ditargetkan melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030. (epa_phm)

READ  Stephen Tambayong: NARKOBA MERUPAKAN MASALAH SELURUH ELEMEN BANGSA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *