Internasional Nasional News Sorotan

Ini Dia 5 Berkat Profetik Yang Disampaikan Oleh Dr. Morris Kepada Umat Kristiani Indonesia

JAKARTA,Victoriousnews.com,-Pada hari kedua, acara Indonesia Conference of The Holy Spirit yang diselenggarakan di Integrity Convention Center lantai 10, Mal Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat (Jumat, 27/9), tampak para peserta yang hadir dipenuhi kuasa Roh Kudus dan merasakan hadirat Allah luar biasa.


Setiap pujian dan penyembahan yang dinaikkan kepada Tuhan, membawa para peserta masuk ke lorong hadirat Tuhan yang sangat dalam. Sehingga ketika penginjil lintas bangsa, Rev. Dr.Morris Cerullo menyampaikan kotbahnya, hampir seluruh peserta yang memadati ruangan berkapasitas ribuan itu dipenuhi kuasa Roh Kudus dengan karunia-karunia berbahasa lidah.

Five Prophetic Blessings yang dilepaskan oleh Rev. Dr.Morris Cerullo pada hari kedua (Jumat, 27/9) di MGK Kemayoran Jakarta.

Sebelumnya, para peserta dibagikan selembar kertas yang berisi tentang Five prophetic blessings (5 pesan berkat profetik/kenabian) bagi umat Kristiani Indonesia yang ditulis oleh Pastor Morris Cerullo. 5 pesan profetik yang ditulis dalam bahasa Inggris itu kemudian dibacakan dan dilepaskan secara langsung oleh Morris ketika menyampaikan kotbahnya dan doa pengurapan.


Seluruh isi 5 pesan berkat profetik tersebut semuanya tertulis dalam Alkitab, diantaranya: Pertama, God will be an enemy to your enemies/ Tuhan akan memusuhi lawan-lawanmu (Exodus/Keluaran 23:22). Kedua, God will be bless your daily provision/ Tuhan akan memberkati makanan atau perbekalan seharimu (Exodus/ Keluaran 23: 25). Ketiga, God will take sickness from you/ Tuhan akan mengambil atau menyembuhkan penyakitmu (Exodus/Keluaran 23: 25). Keempat, God will prolong your days upon earth/ Tuhan akan memberikan umur panjang di bumi (Deuteronomy/Ulangan 4:40). Dan kelima, God will love, bless and multiply you/Tuhan akan mengasihi, memberkatimu berlimpah-limpah (Deuteronomy/Ulangan 7: 13).

Para peserta membawa kertas berisi 5 pesan profetik ke depan panggung dan didoakan secara khusus oleh Dr. Morris Cerrulo

“Tuhan akan menggenapi destiny atau tujuan hidup saudara semua. Kata destiny itu sebenarnya seperti tertulis dalam alkitab yang saya sampaikan tadi malam yakni dalam kitab Amos 3:7. Tuhan tidak akan melakukan apa-apa kecuali menyatakan rahasia-rahasianya melalui hamba-hambaNya yaitu para nabi. Saudara saat ini berada dalam pengurapan kenabian. Saat ini Tuhan sedang membuka mata rohani saudara. Saudara sedang melihat kepada masa depan. Saudara akan melihat apa yang akan terjadi di Indonesia. Karena Tuhan telah melepaskan destiny, bahwa Indonesia akan menyembah Tuhan. Saudara akan berjalan dalam roh dan kebenaran,” papar Pastor Morris dalam kotbahnya selama hampir 1,5 jam sekaligus mengimpartasikan pengurapan kepada ribuan peserta. SM

READ  Presidium AKU Indonesia Sepakat Dukung KPU Selesaikan Tugas & Tanggungjawabnya Laksanakan Pemilu 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *