JAKARTA, Victoriousnews.com– Setelah melalui penilaian yang ketat oleh para juri, akhirnya Dirajenad Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., selaku Ketua Panitia lomba mengumumkan grup Band Kodam V/Brawijaya keluar sebagai juara pertama Lomba Parade Band TNI AD 2022, yang digelar di Mabesad, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Selain mendapatkan Tropi dan piagam penghargaan, grup Band Kodam V/Brw juga berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar 75 juta rupiah. Sedangkan untuk Juara II diraih grup Band Kodam III/Siliwangi dan Juara III disabet grup Band Secapa AD. Masing-masing mendapatkan Tropi, piagam penghargaan dan juga uang pembinaan sebesar 50 juta dan 25 juta rupiah

Adapun penilaian peserta lomba berdasarkan Harmonisasi, performance (penampilan) dan juga skill yang dilakukan oleh 10 juri independen.

Dalam kesempatan tersebut Dirajenad juga mengumumkan para pemenang kategori perorangan pada lomba parade band TNI AD 2022 yang digelar selama dua hari (28 s.d 29 Maret 2022) tersebut, yaitu Kategori :
1. Gitaris terbaik : Juara I dari Kodam V/Brw, juara II Kodam VI/Mlw dan juara III Secapa AD.
2. Bassis terbaik : Juara I Kodam V/Brw, juara II Kodam III/Slw, dan juara III Kodam XVII/Cen
3. Drummer terbaik : Juara I Kostrad, juara II Kodam XII/Tpr, dan juara III Secapa AD.
4. Keyboardis terbaik : Juara I Secapa AD, juara II Kodam XIV/Hsn, dan juara III Kodam II/Swj
5. Vokalis terbaik : Juara I Kodam III/Slw, juara II Kodam XVII/Cen, dan juara III Kodam XVI/Ptm.

Rencananya pemberian hadiah akan secara langsung diserahkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., pada Jumat (1/4/2022) di Mabesad. SM/Dispenad

See also  Pdt. Gomar Gultom (Ketum PGI): Terkait Ledakan Bom Di Gereja Katedral Makassar, Saya Harap Umat Tetap Tenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.