Jakarta,victoriousnews.com,-Perasaan hati yang bersukacita dan berbahagia tampak terlukis di raut wajah Cathlin ketika momen hari ulangtahunnya dirayakan dengan pesta yang berkesan dan penuh kejutan. Cathlin adalah putri pertama dari pasangan Agus Salim & Lydiawati yang berulangtahun ke 17 tahun tepat pada hari Sabtu,26 Maret 2022 yang lalu.

Cathlin Salim sangat bahagia ketika merayakan ultahnya ke 17, Sabtu, 26 Maret 2022 di Maxone Platinum Hotel

Dengan mengusung konsep dekorasi panggung karya Momos_balon, didominasi warna putih, biru, kuning emas, disertai ornamen berbentuk bulan bintang, kerlap-kerlip lampu dan balon putih silver menambah semarak acara Cathlin’s 17th Birthday Party  yang diselenggarakan di  Maxone Platinum Hotel Lantai 10, Jalan Hayam Wuruk  no 5 Jakarta Pusat.  “Terimakasih Papi-Mami, adik-adik saya, opa oma, buyut dan seluruh teman-teman sekolah yang telah hadir dalam acara pesta ultah saya hari ini. Yang pasti saya senang banget dan bersyukur kepada Tuhan, karena hari ini ditambahkan umur genap 17 tahun,” ujar Cathlin yang tampil anggun memakai gaun berwarna biru muda.

Cathlin ketika didampingi oleh Papi Agus Salim & Mami Lydiawati

Selain dihadiri oleh keluarga inti, kerabat dekat, pesta ultah ini juga dihadiri oleh belasan teman-teman SMA Cathlin yang tampak kompak mengenakan dresscode warna putih. Acara yang dipandu oleh Alung sebagai MC, terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama adalah perayaan sekaligus makan malam bersama. Sedangkan sesi kedua adalah acara games menarik yang melibatkan keluarga inti dan teman- sekolah Cathlin. “Sebelum acara pesta dan games kita mulai, saya akan panggilkan Papi dan Mami Cathlin, serta opa dan Oma untuk mendampingi Cathlin di depan. Dan saya memohon sebelum mulai, saya meminta Papi  Cathlin untuk memimpin kita dalam doa,” ujar Alung ketika memandu acara pesta ultah Sweet Seventeen Cathlin.

See also  Pesan Ev. Yohanes MJB Dalam Kunjungan Paskah GBI REM Kelapagading ke Rutan Salemba: Mari Kita Lakukan Sesuatu Dengan Benar
Cathlin bersama Papi Agus Salim, Mami Lydiawati dan kedua adiknya Nicole dan Gian Carlo

Sebagai orang tua, Agus Salim dan Lydiawati memiliki harapan yang baik bagi Cathlin yang kini usianya telah menginjak 17 tahun. “Saya berharap Cici bertambah dewasa, lebih dekat dengan Tuhan, bertumbuh dalam Tuhan serta memenuhi dari tujuan Tuhan menciptakan Cathlin. Papi pingin kedepan Cici bisa mengayomi adik-adik. Bisa bertanggungjawab pada apa yang dipercayakan Tuhan pada Cici. Sehingga waktunya nanti, lewat keberadaan Cici, nama Tuhan dipermuliakan. Happy Bday!!,” tutur Agus Salim papa dari 3 anak (Cathlin, Nicole dan Gian Carlo)  yang juga Direktur Viji Clinic ini tampak bersukacita.

Cathlin pose bersama dengan teman-teman SMAnya.

Pada kesempatan tersebut, seluruh teman-teman SMA Cathlin, memberikan kado ultah dan  turut mendoakan Cathlin agar apa yang dicita-citakan dapat dikabulkan Tuhan. “Selamat ulang tahun Cathlin….Happy Bday Cathlin. Happy, Semangat & Sukses,” teriak teman-teman Cathlin yang dipandu oleh Alung mengakhiri acara pesta. SM

Leave a Reply

Your email address will not be published.