Karawang,Victoriousnews.com,-Perasaan sukacita dan bahagia tampak terlukis di wajah pasangan mempelai, yaitu Natalia Delvia (Putri kedua Pdt. Edy Wagino, M.Th & Ibu Yuniwati) dan Fransiscus Hernandes (Putra ketiga dari Alm. Bapak Ugan Fusin & Ibu Yanne Mariane) setelah menerima pemberkatan nikah kudus di GBI Sinona Bekasi (Minggu, 22/5/22). Momen kebahagiaan ini semakin lengkap, ketika resepsi pernikahan kedua mempelai yang digelar di Restoran Dewi Air, Karawang, Jawa Barat ini dihadiri tamu undangan dari berbagai kalangan. Mulai dari keluarga dekat, kerabat, saudara, tetangga, sahabat, wartawan, ulama, pendeta, aparat penegak hukum, hingga sejumlah pejabat pun tampak hadir dan memberikan ucapan selamat berbahagia kepada kedua mempelai maupun kepada kedua belah pasangan orangtua yang mendampingi di atas pelaminan.

H.Akhmad Mardjuki (Bupati Bekasi) menghadiri & mengucapkan selamat dalam resepsi pernikahan anak Pdt. Edy Wagino di Restoran Dewi Air Karawang (Minggu, 22/5/22)

Sejumlah pejabat yang hadir dalam acara resepsi tersebut adalah Bupati Bekasi, H.Akhmad Mardjuki (2021–22 Mei 2022); Irjen. Pol. (Purn.) Drs. M. Chairul Noor Alamsyah, S.H., M.H.; dan Brigjen. Pol. Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom & istri. “Sakinah Mawadah Warahmah, dan cepat dapat dikasih momongan. Dan saya doakan, semoga bahagia dan sukses,” ujar Bupati Bekasi, Akhmad Mardjuki yang masa jabatan berakhir tepat 22 Mei 2022, dan kini digantikan oleh Plt Bupati Bekasi, Dani Ramdan (Mantan Kepala BPBD Jabar)

Brigjen Pol. Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom & istri (batik merah-ketiga dari kiri & ketiga dari kanan) hadir dan berpose bersama dengan mempelai & keluarga

Senada dengan Akhmad Mardjuki, Wakil Bupati Karawang, Haji Aep Syaepuloh yang ditemui wartawan setelah berfoto dengan kedua mempelai juga menyampaikan ucapan selamat berbahagia kepada mempelai. “Intinya Alhamdulillah kita bisa acara resepsi pernikahan tetap mentaati prokes ketat. Tentunya atas nama pribadi saya mengucapkan selamat kepada pak Pendeta Edy Wagino. Saya doakan Pak Pendeta cepat diberikan cucu yang soleh. Secara khusus, bagi pengantinnya, Natalia dan Fransiscus sampai akhir hayat tetap bersama. Mudah-mudahan selalu membawa berkah,” tutur Aep yang mendapat dukungan masyarakat Karawang untuk mencalonkan diri sebagai Bupati pada pesta demokrasi Pilkada 2024 mendatang.

See also  Ir.Johanes Budianto, MBA Terpilih Sebagai Ketua Pengkhotbah Club Periode 2019-2021

 

Rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam wadah Perwamki (Perkumpulan Wartawan Media Kristiani Indonesia) turut hadir dalam resepsi pernikahan Natalia & Fransiscus

Mewakili kalangan hamba Tuhan, Pdt. Ferry Iskandar (Gembala GBI Maple Park) yang tampak hadir mengenakan batik bernuansa biru, juga turut mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai dan Pdt. Edy Wagino M.Th. “Saya ucapkan selamat kepada Pastor Edy Wagino beserta istri, anak, dan mantu. Saya doakan pasangan ini menjadi berkat. Pak Edy Wagino cepat mendapat tambahan cucu. Saya percaya keluarga ini akan dibawa Tuhan menjadi keluarga yang bahagia yang diberkati Tuhan selalu.

Pdt. Ferry Iskandar (Gembala GBI Maple Park)

Usai acara Pdt. Edy Wagino, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam resepsi pernikahan putrinya. “Shalom. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya di acara pernikahan putra putri saya. Dan sekaligus memohon maaf banyak kekurangan sana sini. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua. Gbu,”tukas Gembala GBI Sinona dalam pesannya yang dikirim melalui WA.

Wakil Bupati Karawang, H.Aep Syaefulloh (ketiga dari kiri) turut memberikan ucapan selamat dalam resepsi pernikahan Natalia-Fransiscus

Secara detail Pdt. Edy juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Bekasi, H Akhmad Mardjuki, Wakil Bupati Karawang, H Eep Syaepuloh, Brigjen Pol. Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom & istri, Irjen. Pol. (Purn.) Drs. M. Chairul Noor Alamsyah, S.H., M.H serta teman-teman wartawan yang tergabung dalam wadah PERWAMKI. “Saya sangat bahagia dan senang, karena sahabat yang saya undang dapat berkenan hadir,”ungkap Pdt. Edy.

Ketika ditanya sebagai warga Karawang, Pdt. Edy menilai, bahwa wakil Bupati Karawang adalah sosok yang merakyat dan nasionalis. “Beliau ini sangat merakyat dan nasionalis. Ini dibuktikan, bahwa beliau berkenan hadir undangan tanpa lihat status,agama, dan sebagainya,” pungkasnya.SM

Leave a Reply

Your email address will not be published.