Kotbah di KTM Maple Park, Pdt. Andre Imam Ajak Jemaat Untuk Bertekun Dalam Melayani Tuhan

News, Religi670 Views

Victoriousnews.com,- GBI Maple Park penggembalaan Pdt. Ferry Iskandar, secara rutin menggelar Kebaktian Tengah Minggu (KTM) setiap hari Kamis pukul 19.00 wib, di Apartemen Maple Park lantai dasar, jalan HBR Motik Sunter Agung, Tj. Priok, Jakarta Utara.

Ibadah KTM yang digelar pada hari Kamis, 26 Oktober 2023 dilayani oleh Pdt. Andre Imam sebagai pembawa firman Tuhan, serta dihadiri pelayan Tuhan, jemaat setia GBI Maple Park.serta umat Tuhan yang tinggal di sekitar lingkungan apartemen.

Suasana Kebaktian Tengah Minggu (KTM) di GBI Maple Park, Kamis (26/10/23) malam

Setelah dipuaskan dengan pujian dan penyembahan, Pdt. Andre Imam menyampaikan firman Tuhan dengan tema “Ketekunan” berlandaskan kitab Roma 5:2-5. “Ketekunan itu diukur oleh Waktu. Dan waktu itu akan membuktikan orang tekun yang melewati sebuah proses, penderitaan, dan pembentukan,” ujar Gembala Basilea Kelapa Gading, Jakarta Utara mengawali kotbahnya sembari mencontohkan olahragawan bulu tangkis Indonesia yang memetik kemenangan di internasional karena tekun berlatih.

Pdt. Andre Imam ketika menyampaikan firman Tuhan dalam KTM, Kamis (26/10/23).

Lebih dalam lagi Pdt. Andre, mengungkapkan bahwa, hasil dari sebuah ketekunan itu seperti yang tertulis dalam kitab Yakobus 1:2-4. “Orang tekun, pasti tahan uji. Orang yang tekun pasti mengalami kesempurnaan. Orang yang tekun pasti menghasilkan mahakarya. Oang yang tekun pasti mengalami kemenangan dan diberikan pengharapan. Jadi teruslah berlatih dengan tekun. Begitu pula dalam pelayanan, kerjakan yang terbaik dengan tekun agar dapat berdampak bagi banyak orang,” ungkap Pdt. Andre.

Di akhir kotbahnya Pdt. Andre menekankan, bahwa setiap proses tahan uji bagi setiap orang, pada akhirnya selalu akan memberikan upah yang sesuai dengan respons tiap pribadi.

Ki-ka : Pdt. Ferry Iskandar (Gembala GBI Maple Park) dan Pdt. Andre Imam

Sementara itu gembala GBI Maple Park, Pdt. Ferry Iskandar, mengatakan, bahwa tujuan diadakan KTM, selain untuk menguatkan serta menyegarkan keimanan jemaat, juga rindu untuk menjangkau jiwa-jiwa di lingkungan sekitar. “Kerinduan saya sebagai gembala adalah untuk menjangkau jiwa dan juga saudara seiman yang ada di sekitar apartemen Maple Park. Sekali lagi, kami rindu untuk beribadah bersama dan.menjadi berkat bagi lingkungan sekitar,” pungkas Pdt. Ferry Iskandar.SM

Comment