Film Berjudul “Agak Laen” Akan Tayang 1 Februari 2024

Disajikan Secara Komedi Oleh 4 Personil Podcaster

News, Seleb960 Views

 

Victoriousnews-Jakarta,-Film “Agak Laen” (FAL) tayang 1 Februari 2024 dan disajikan secara komedi segar oleh empat personil ‘Podcaster Agak Laen’ (PAL), yaitu Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Sebuah film. komedi persembahan Imajinari, “Agak Laen” merilis official trailer. Siap membawa kesegaran komedi mulai 1 Februari 2024 di bioskop.

Ernest Prakasa produser film “Agak Laen” dalam konpers beberapa waktu lalu

Rumah. produksi Imajinari bekerja-sama dengan Jagartha, Trinity Entertainment Network, A&Z Films, Legacy Pictures dan Agak Laen mempersembahkan film komedi terbaru “Agak Laen” yang tayang di bioskop mulai 1 Februari 2024.

Menyambut penayangannya, film yang. diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika, serta sutradara Muhadkly Acho tersebut merilis official trailer film. Sebelumnya, film “Agak Laen” lebih dulu merilis teaser poster dan trailer yang memberikan sedikit petunjuk tentang cerita film dan latar belakang. karakter utama.

Di official trailer film “Agak Laen” tersaji nuansa komedi dengan balutan misteri yang. menjadi bumbu di film, ketika empat sekawan pekerja pasar malam, Jegel, Boris, Oki, dan Bene. harus menyembunyikan mayat pengunjung yang mati gara-gara serangan jantung. Di film “Agak Laen” keempat bintang. utama tersebut, Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion juga turut menjadi produser eksekutif dan investor film.

Sutradara dan penulis film “Agak Laen ”Muhadkly Acho mengatakan, proses syuting yang berlangsung selama kurang lebih tiga minggu terasa menyenangkan karena seluruh pemain dan kru juga menghadirkan kelucuan di luar kamera. “Walau sempat terkendala oleh cuaca seperti hujan, tetapi bersyukur syuting bisa berjalan lancar sampai hari terakhir. Selama syuting terasa menyenangkan karena semua kru dan pemain selalu. menemukan hal-hal kecil yang menjadi hiburan di lokasi. Semoga energinya sampai ke penonton ketika filmnya sudah tayang di bioskop 1 Februari 2024,” kata Muhadkly Acho.

Selama syuting, film “Agak Laen” juga selalu membagikan keseruan video diary di media sosial Instagram @pilem.agak.laen yang menjadi hiburan bagi publik. Termasuk. konten joget yang selalu diperagakan empat pemeran utama Indra Jegel, Boris. Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion.

Produser film “Agak Llaen” Ernest Prakasa mengatakan, Imajinari selalu berusaha untuk menghadirkan cerita segar dan orisinal. Sebab itu, di film ketiga Imajinari, “Agak Laen” akan menjadi sajian komedi segar yang akan menghibur penonton Indonesia pada awal tahun 2024 mulai 1 Februari. Sebelumnya, Imajinari telah sukses dengan film drama komedi keluarga “Ngeri-Ngeri Sedap” yang mendapat 2 juta lebih penonton, serta film keduanya, “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” yang mendapat tanggapan positif dan pujian kritis dari penonton. “Fokus Imajinari adalah selalu memberikan ruang bagi film-film dengan cerita baru dan orisinal. Kami selalu memprioritaskan ide-ide baru dari talenta yang juga sedang berkembang di industri perfilman Indonesia. Film “Agak Laen” menjadi film ketiga Imajinari yang dikembangkan dari IP Podcast Agak Laen dan memiliki kebaruan cerita yang saya kembangkan sebagai produser dan juga Acho sebagai. penulis sekaligus sutradara,” kata Ernest Prakasa.

Dipa Andika yang juga memproduseri film “Agak Laen” menambahkan, sebagai rumah produksi baru yang sejauh ini memiliki tiga judul film setelah kesuksesan “Ngeri-Ngeri Sedap” dan tanggapan positif “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” komitmennya adalah untuk selalu mewujudkan kerja sehat dalam produksi film. “Imajinari juga berkomitmen mewujudkan lingkungan kerja yang lebih nyaman dan turut berperan. aktif meningkatkan standar kesejahteraan para pekerja film Indonesia. Di film “Agak Laen” juga menerapkan standar itu. Dengan jam kerja sehat sehingga seluruh pemain dan kru tetap optimal hingga syuting selesai,” kata Dipa Andika.

Berikut para pemainnya; Oki Rengga (sebagai Oki), Boris Bokir (Boris), Bene Dion (Bene), Indra Jegel (Jegel), Tissa Biani (Marlina), Arie Kriting (Jongki), Arief Didu (Pak Basuki), Indah Permatasari (Intan), Sadana Agung (Obet), Bukie Mansyur (Tohar), Mamat Alkatiri (Beben), Anggi Marito (Naomi), Wani Siregar (Bu Retno), Suci Siregar (Adik Oki), Rita Matu Mona (Mamak Oki), Lolita Batubara (Mamak Boris), Praz Teguh (Bedul), dan Andri Nadeak (Ayah Naomi).

Berikut tim produksinya; produksi (Imajinari), produser (Ernest Prakasa dan Dipa Andika), sutradara dan penulis skenario (Muhadkly Acho), produser eksekutif (Ernest Prakasa dan Dipa Andika), ko-produser eksekutif (FX Iwan, Yonathan Nugroho, Bene Dion Rajagukguk, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga), ko-produser (Futih Aljihadi), 1st Assistant Director (Catty Catherine), 2nd Assistant Director (Zahrah Yuni Alda), 3rd Assistant Director (Adam Kurniawan/Pakop), produser lini (Meryl Amarilis), penata sinematografi (H Arfian), penata artistik (Angela Halim), penata musik (Ofel Obaja), penata suara (Madunazka), penata warna (Yehuda Aribowo), penata. efek visual (Stefanus Binawan Utama dan Audi Satryoh), penata busana (Amethisya Puspitorini), penata rias (Amalia Cantiqa), manajer lokasi (Heru Pratama), penata peran (Joan Ardiana), penata desain grafis & poster (Evan Wijaya). @epa_phm

Leave a Reply