Pas Tanggal Cantik 2-2-2024, Relawan Pemimpin Indonesia (RAPI) Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran!

Acara deklarasi dihadiri ribuan relawan dari berbagai latar belakang

Nasional, News732 Views

Jakarta,-Relawan Pemimpin Indonesia (RAPI)  mendeklarasikan dukungan kepada pasangan  capres-cawapres Prabowo Gibran di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat, (2/2/2024). Acara deklarasi ini tampak dihadiri oleh Hashim Djojohadikusumo (adik kandung Capres Prabowo Subianto), Maruarar Sirait, Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal (Purn) TNI Dudung Abdurachman, serta ribuan relawan dari berbagai latar belakang.

 RAPI  didirikan oleh DR. Jimmy Oentoro sebagai komunitas relawan akar rumput yang aktif memimpin kegerakan yang menciptakan kesejahteraan rakyat, yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila. 

Sejalan dengan Program dari Paslon Prabowo Subianto dan  Gibran Rakabuming Raka, relawan RAPI mengadakan program makan sehat untuk membangun generasi penerus yang cerdas. “RAPI hadir untuk berkolaborasi. RAPI hadir untuk memberi dampak langsung bagi masyarakat terutama kesehatan & pendidikan anak yang menjadi fokus layanan RAPI. RAPI konsen dengan gizi daripada anak-anak Indonesia, dengan gizi yang baik tentunya anak Indonesia dapat bertumbuh dengan prima. Hal ini dilakukan dalam bentuk pemberian makan siang sehat gratis beserta dengan susu sehat bagi anak-anak di sekolah. Ini adalah permulaan dari berkumpulnya 1500 orang. Ke depan komunitas akar rumput ini akan siap berjuang bersama,” ujar DR Jimmy Oentoro, pendiri RAPI.

 

Lanjut Jimmy, RAPI berkomitmen membawa dampak langsung bagi masyarakat tidak hanya menjelang pemilu yang akan datang saja, melainkan akan terus berjuang membangun Indonesia semakin baik.

Bertepatan dengan deklarasi, juga diadakan peresmian pembentukan tim pembina, pengurus dan pengawas RAPI yang merupakan gabungan kolaborasi para pakar di berbagai bidang dan siap berjuang untuk Indonesia maju. SM