Ragam
 

JAKARTA, VICTORIOUSNEWS.COM,-Dengan mengusung sebuah tema “Ragam Indonesia”, segenap karyawan/staf Badan Pekerja Harian Gereja Bethel Indonesia (BPH), di Graha Bethel, Jend. A. Yani Kav. 65, Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat tak mau ketinggalan dalam memperingati perjuangan RA Kartini Jumat (27/4). Para staf dan karyawan wanita mengenakan kebaya ciri khas daerah-daerah di Indonesia. Sedangkan karyawan pria juga mengenakan kostum bercorak budaya Indonesia.

Mereka akan mengikuti berbagai lomba yang telah diatur oleh Panitia masing-masing lomba perseorangan yang terdiri dari make-up [merias diri], the best performance [fashion show], dan busana terbaik. Sementara itu, peserta kelompok mengikuti lomba bernyanyi dan menari. Mereka adalah staf departemen, biro, office boy, pengemudi, dan sekuriti.

Dari tampilan mereka, ternyata semua peserta memiliki bakat terpendam di bidang seni. Tanpa canggung, peserta berjalan dengan gaya masing-masing di atas cat walk karpet merah.  Para pemenang menerima sebuah sertifikat dan hadiah yang menarik. Khusus untuk penganugerahan juara I yakni Mas Bro dan Mba Sis, Ketua Umum BPH GBI melakukan pengalungan kain bertuliskan Mas Bro dan Mba Sis dan pemasangan mahkota pada kedua orang pemenang.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum BPH GBI, Pdt. Dr. Japarlin Marbun menyambut baik diadakannya acara ini. Pejabat BPH lainnya yang hadir yaitu Pdt. Dr. Ferry Haurissa. Usai pengumuman para pemenang, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan lomba tarian. GT/foto:pram

https://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/04/JM01-1024x683.jpghttps://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/04/JM01-150x150.jpgadminRagamJAKARTA, VICTORIOUSNEWS.COM,-Dengan mengusung sebuah tema “Ragam Indonesia”, segenap karyawan/staf Badan Pekerja Harian Gereja Bethel Indonesia (BPH), di Graha Bethel, Jend. A. Yani Kav. 65, Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat tak mau ketinggalan dalam memperingati perjuangan RA Kartini Jumat (27/4). Para staf dan karyawan wanita mengenakan kebaya ciri khas daerah-daerah...Cinta Indonesia