Sorotan
 

JAKARTA,VICTORIOUSNEWS.COM,-Ibadah ucapan syukur bertajuk “Giving My Best” (GMB) yang diadakan oleh GBI Rahmat Emmanuel Ministries (GBI REM) tetap digelar secara konsisten (digillir masing-masing cabang) setiap bulan sekali. Pada hari Minggu, (05/8/2018) giliran GBI REM Cabang Kelapa Gading, Jln Pelepah Kuning III Blok WE 2 No.4 G-K Kelapa Gading-Jakarta Utara yang menjadi tuan rumah. Dalam ibadah ini giliran BPD GBI Jawa Tengah/DIY yang menerima bantuan kendaraan operasional Mobil Gran Max ke 26 dari total 72 mobil—dan secara simbolis diserahkan oleh Yang Mewakili Gembala Sidang (YMGS/Gembala Cabang) GBI REM Kelapa Gading, Ps. Binsar Pangaribuan kepada Sekretaris BPD Jawa Tengah, Pdm. Andreas Sese Sunarko.

Ki-ka: Ps. Binsar Pangaribuan (YMGS GBI REM Kelapa Gading) Menyerahkan Simbolis Kunci Mobil Gran Max ke 26 Kepada Pdm. Andreas Sunarko, Sekretaris BPD GBI Jateng/DIY

Gembala Sidang GBI REM, Pdt. Abraham Conrad Supit dalam kotbahnya, menekankan, tentang pentingnya langkah iman dalam setiap mengatasi persoalan kehidupan sehari-hari. “Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita harus tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal,” tutur Pdt. Conrad berapi-api.

 Lanjut Pdt. Conrad, “Siapa yang mengandalkan Tuhan pasti diberkati, sesuai dengan nats Matius 1:23 dan Matius 25:39. Makanya kita juga harus berani memberi persembahan yang terbaik untuk kemuliaan nama Tuhan, baik itu memberi persembahan sulung, ucapan syukur, maupun persepuluhan,” paparnya.

Masih kata Pdt. Conrad, saat ini, gereja dan orang percaya memiliki tugas mulia untuk melaksanakan Amanat Agung, melalui wadah gereja sesuai dengan Matius 28:18-19. Kita harus menyampaikan kabar Injil ini kepada siapapun, baik keluarga, teman maupun orang-orang yang belum mengenal Tuhan Yesus sebagai juruselamat,” tutur Pdt. Abraham Conrad Supit.

Dalam momen tersebut, GBI REM juga tetap konsisten untuk memberikan bantuan, baik secara internal maupun eksternal. Majelis Pertimbangan BPH GBI menerima dana bantuan sebesar Rp, 10 juta (ke-8) dari total bantuan Rp. 200 juta, diwakili oleh Ibu Josiana (staf BPH GBI). Bantuan lain yang diberikan GBI REM yaitu untuk operasional pelayanan Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) sebesar Rp. 10 Juta (ke 6) dari total bantuan Rp. 100 Juta; operasional Yayasan pelayanan Agape sebesar Rp. 10 Juta (ke 7) dari total bantuan Rp. 100 Juta; operasional pelayanan BPD DKI Jakarta sebesar Rp. 10 Juta (ke 7) dari total bantuan Rp.200 Juta; Operasional pelayanan Oma Betty sebesar Rp 3 juta (ke 28) dari total bantuan Rp.100 juta; Operasional pelayanan panti asuhan Pondok Taruna sebesar Rp.10 juta  (ke 6) dari total bantuan Rp.100 juta, Bantuan kaki palsu kepada Ibu Tjin Sui Tjin; dan masih banyak lagi bantuan pelayanan kepada internal GBI REM.

 

Persembahan pujian paduan suara Deborah GBI REM Apartemen Robinson dan musik angklung/Kolintang dari anak-anak Panti Asuhan Pondok Taruna juga menambah suasana ibadah makin semarak dan istimewa. Sebelum ditutup dengan doa berkat,  Pdt. Abraham Conrad Supit mengumumkan bahwa ibadah GMB bulan September sekaligus Penyerahan bantuan edisi selanjutnya yaitu pada hari Minggu, tanggal 2 September 2018 di GBI REM Cabang Raden Saleh, Gedung Yayasan Kasih Bersaudara No. 14 D, Cikini-Jakarta Pusat. Margianto/foto: yes

https://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/08/DSC_0161-1024x760.jpghttps://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/08/DSC_0161-150x150.jpgadminSorotanJAKARTA,VICTORIOUSNEWS.COM,-Ibadah ucapan syukur bertajuk “Giving My Best” (GMB) yang diadakan oleh GBI Rahmat Emmanuel Ministries (GBI REM) tetap digelar secara konsisten (digillir masing-masing cabang) setiap bulan sekali. Pada hari Minggu, (05/8/2018) giliran GBI REM Cabang Kelapa Gading, Jln Pelepah Kuning III Blok WE 2 No.4 G-K Kelapa Gading-Jakarta Utara...Cinta Indonesia