Thu. Feb 21st, 2019

Harapan Pdt. Abraham Conrad Supit Dalam HUT ke 72 Tahun Adalah Genapi Visi Menjadi Saksi Kristus


Bogor,Victoriousnews.com,-Perasaan gembira, senang dan sukacita terpancar di raut wajah Gembala Sidang GBI Rahmat Emmanuel Ministries (REM), Pdt. Abraham Conrad Supit yang genap berusia 72 tahun. Dengan mengenakan kaos putih setelan jeans plus sepatu kets, Opa  kelahiran 9 Februari 1947 ini masih tampak muda dan energik ketika menyambut tamu undangan yang hadir, Sabtu (9/2) pukul 12.00 Wib.


Acara pesta hari istimewa ini dirayakan di Pondok REM (Gunung Doa), yang terletak di Jalan Ciapus Loa, Gang Nanas, Taman Sari Gunung Salak- Bogor—selain dihadiri oleh keluarga besar Pdt. AC Supit (Kakak, anak-anak, menantu dan cucu) juga dihadiri oleh pengerja, YMGS, Koordinator, staf kantor, serta para hamba Tuhan yang melayani ibadah raya  Minggu di GBI REM.  “Puji Tuhan saat ini usia saya sudah 72 tahun. Semuanya karena anugerah Tuhan yang luar biasa, kalau saya masih diberikan usia setahun lagi. Saya rindu untuk melayani Tuhan lebih sungguh-sungguh dan membawa banyak jiwa untuk mengenal Yesus sebagai Juruselamat pribadi. Seperti visi Gereja GBI REM tahun 2019 adalah tertulis dalam Kisah Rasul 1:8, ‘…kamu akan menjadi saksi-Ku  di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi’. Oleh karena itu, melalui ucapan syukur ini saya juga berharap kepada para hamba Tuhan, pengerja maupun jemaat Tuhan  dapat menggenapi visi ini yakni memenangkan jiwa bagi kemuliaan nama Tuhan Yesus. Begitu pula para hamba Tuhan yang dipercayakan melayani di bidang marketplace, swasta, PNS termasuk pejabat tinggi TNI/Polri, legislatif, eksekutif maupun yudikatif; inilah saatnya kita memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi suara kenabian bagi bangsa Indonesia,” tutur Pdt. Abraham C Supit kepada Victorious usai acara tiup lilin didampingi Ibu Levina beserta anak dan cucu.

Dalam momen hari istimewa ini, Pdt. Pengky Andu dipercayakan untuk mendoakan Pdt. Abraham C Supit, kemudian dilanjutkan santap siang bersama dengan beraneka menu masakan yang nikmat. Happy Bday Pak Gembala! GT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *