Jakarta,Victoriousnews.com,-Irjen Pol Djoko Rudi sangat Antusias dengan adanya wadah profesi wartawan Fast Respon Nusantara (FRN) yang mendukung Program Kapolri. Munculnya wadah ini merupakan sebuah transformasi generasi yang peduli terhadap Program Polri.

Ke depan, Irjen Djoko berharap FRN sebagai Duta Polri yang ditugaskan untuk mensosialisasikan bahwa kinerja Polri baik dan sebagai Lembaga bersinergi dengan masyarakat. Bukan itu saja, Irjen Pol Djoko Rudi, berharap Program Fast Respon menjadi Program Polri dalam Penanganan Aduan Masyarakat dan menjadi wadah percontohan pemersatu bangsa. “Tanggapan saya terkait Fast Respon, setelah kita lihat sebagai wadah royalitas profesi wartawan terhadap kinerja polri dan kebijakan pimpinan polri itu sangat bagus sekali. Dimana Polri saat ini dinobatkan sebagai institusi yang transparansi dan akuntabilitasi yang sangat tinggi. Terbukti dengan temuan-temuan dan apresiatif dari para petinggi dan para pengamat polri. Bahkan MURI pun memberikan apresiasi terkait masalah kebijakan Kapolri dan petinggi polri sampai tingkat polres, ini sangat luar biasa. Dan juga dari rekan-rekan wartawan yang menyatakan sebagai wadah Loyality of Polri. Ini sangat luar biasa dan harus kita dukung,” tutur Irjen Pol Djoko Rudi.

Lanjut Irjen Djoko, terkait masalah program vaksin dikaitkan dengan pertumbuhan ekonomi ini harus didukung. “Ini kebijakan Bapak Presiden Jokowi yang dilaksanakan Kapolri ini luar biasa dan harus kita cermati untuk tetap bisa terlaksana dan harus terlaksana dengan dengan baik mulai dari tingkat atas sampai dengan bawah. Jadi tidak bisa, untuk tidak di laksanakan dan harus dilaksanakan dengan sukses,” paparnya.

Selain itu, Irjen Djoko juga menyampaikan Program teoritis Kapolri dalam Presisi ini, harus mendukung mengawal, dan mengawaki transparansi program prioritas Kapolri. “Program-program itu sangat bagus untuk masyarakat kita,terutama peningkatan pelayanan kinerja Polri.Dan terkait masalah atensi kebijakan Presiden, pemerintah harus mendukung,”ujar Irjen Djoko ketika beraudiensi dengan pengurus Fast Respon di ruang Kepala Kajian Hukum & HAM Kepresidenan Lemhanas RI.

See also  Sambut Natal, Komunitas Bikers For Christ Indonesia (BFCI) Kunjungi Gereja Aras Nasional

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 2 jam tersebut, Ketua Umum Fast Respon Nusantara (FRN), Agus Sugiarto, SH,MH menjelaskan Visi Misi Fast Respon.

Visi :

1.tindakan cepat merespon aduan masyarakat.

Loyal mendukung program polri

Setia dan solid terhadap Fast Respon dan polri

Menyikapi bijak setiap ada permasalahan

Diutamakan langkah persuasif dan profesional

Menjaga persatuan dan kesatuan

Satu komando dan tindakan

Berkarya dan bersinergi dengan Corps Polri

Misi :

Terciptanya keadilan

Mengakamodir secara cepat aduan dari masyarakat

Membantu penuh kinerja polri

Menjaga kesatuan jurnalistik (Wartawan)

Memberikan pelatihan keprofesionalan Jurnalistik.

SM

Leave a Reply

Your email address will not be published.