Jakarta,Victoriousnews.com,-“Ada banyak wilayah abu-abu yang perlu dimaknai, termasuk di dalam sebuah hubungan asmara. Hal itu bisa menjadi perenungan untuk kita,” ungkap BW Purbamegara, sutradara Film Romantik Problematik. “Tidak ada problematika tanpa romantika. Saksikan tayangannya di akhir Agustus 2022,” tegasnya dalam media gathering di CGV FX Sudirman pada, Senin, 18 Juli 2022.

“Kami ingin membagikan kabar bahagia kepada semua. Film Romantik Problematik yang diperankan Bisma Karisma dan Lania Fira akan tayang Agustus 2022, merilis First Look-nya,” demikian release yang disampaikan Nada, Media Relation & Partnership kepada media.

Senin, 18 Juli 2022, penonton sudah bisa melihat poster first look dari Film Romantik Problematik. First look-nya menunjukkan dua pemain utama, yaitu Bisma Karisma (peran Ricky) dan Lania Fira (Alisha). Tampilan kedua pemain bertujuan mengajak penonton bertanya-tanya, kisah seperti apa yang akan ditampilkan para pemain.

Di film ini, Bisma pertama kali adu akting dengan Lania Fira. Film tersebut merupakan film panjang karya BW Purbanegara (sutradara) dan Damar Ardi (produser). Dengan mengangkat kisah romansa dewasa, film ini akan membuat penonton merasa dekat dengan kisahnya.

Film ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang diuji karena munculnya masalah dalam keluarga. Kesetiaan dan rasa menerima membuat salah satunya mengalah dan membantu untuk memgurai masalah tersebut. Namun, berujung yang tak terduga-duga. @epa_phm

See also  Sambutan Pdt. Gomar Gultom, M.Th Dalam HUT ke 32 GKSI: Gereja Harus memikirkan Terobosan di Tengah Masa Sulit Pandemi Corona

Leave a Reply

Your email address will not be published.