Denpasar,,- Setelah menghadiri acara syukuran panitia atas suksesnya pelaksanaan KTT G20 di Nusa Dua, Presiden Jokowi dan Ibu negara Iriana Joko Widodo .beserta delegasi yang terbatas  bertolak menuju Bangkok Thailand, Kamis, 17 November 2022.

Presiden Jokowi ketika memberikan keterangan Pers di Bandara Ngurah Rai sebelum bertolak ke Bangkok, Kamis (17/11/22) siang (foto istimewa)

Presiden Jokowi dijadwalkan untuk  menghadiri rangkaian pertemuan KTT APEC (Asia Pasific Economic Coorporation) hingga hari Jumat 18 November 2022. “Ini adalah rangkaian terakhir KTT ASEAN dan G 20. Fokus utama Indonesia dalam KTT ini adalah mendorong pemulihan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Prinsipnya lift no one behind. Dan transformasi digital, ekonomi hijau dan hilirisasi menjadi prioritas Indonesia dalam APEC tahun ini. Mewakili hampir 3 Millar penduduk dunia dan 60 persen GDP dunia APEC harus terus menjadi mesin pertumbuhan ekonomi di Asia Pasifik,’ ujar Presiden, memberikan keterangan Pers di Bandara Ngurah Rai sebelum bertolak ke Bangkok, Kamis (17/11/22) siang. SM

See also  Presiden Joko Widodo menerima Pimpinan & Staf PGI di Istana Merdeka Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.