Ragam
 

JAKARTA, VICTORIOUSNEWS.COM,-Jaga anak-anak dan keluarga Anda dari Narkoba! Demikian inti sari peringatan Satu Dekade (10 tahun) berdirinya Badan Koordinasi Nasional (Bakornas) Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL). Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMDM menyelenggarakan syukuran tersebut sekaligus Halal bi Halal Idul Fitri 1439 H. Rasa syukur juga disampaikan atas dilantiknya Jefri Tambayong sebagai Ketua Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Pelantikan dilakukan pada 28 Juni 2018. Selain GMDM, di dalam FOKAN terdapat 33 organisasi anti narkoba termasuk GRANAT, GERAM, GANN, dan sebagainya. Praktis, kini Jefri menyandang jabatan tersebut dan Ketua Umum GMDM.

Ketua Umum GMDM, Jefri Tambayong resmi dilantik menjadi Ketua FOKAN

“Dalam momentum ini, Barkonas GMDM berkomitmen terus berkarya bagi bangsa dan negara serta terus bergerak sesuai visi dan misi. Lembaga Bakornas GMDM berusaha menyelamatkan anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba melalui pelaksanaan kegiatan-kegiatan positif seperti pendidikan pencegahan atau penyuluhan dan rehabilitasi para pecandu narkoba. Bekerja sama dengan pemerintah dan berbagai pihak demi terwujudnya Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba),” jelas Jefri.

Hajatan ini dilaksakan pada Senin malam pukul 18.00-21.00 WIB, 2 Juli 2018 di pelataran Sekretariat DPP Bakornas GMDM, Jalan Malaka Merah III Blok D Nomor 22 (Komplek Ruko Malaka Country, Kelurahan Pondok Kopi, Jakarta Timur).

Kegiatan ini juga dilaksanakan di cabang-cabang Bakornas GMDM seluruh Indonesia. Hingga kini, setidaknya 75 kantor cabang di seluruh Indonesia dan telah menerima 11 Piagam Penghargaan Rekor MURI atas pemecahan rekor Dunia Indonesia melalui berbagai pelaksanaan kegiatan anti narkoba. “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat Bakornas GMDM untuk terus berjuang menyelamatkan generasi muda penerus bangsa dari penyalahgunaan narkoba, seks bebas, aborsi, HIV-AIDS, premanisme, dan ketertinggalan pendidikan. Dengan menjalin kerjasama kemitraan strategis yang luas, kita wujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba),” tegas suami Elsye Nayoan dan ayah dari Stephen, Stanley, dan Michelle ini.

Usai dilantik Jefri Tambayong  menyampaikan kata sambutan

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat kementerian sosial, BNN, perwakilan pemerintah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta wilayah administrasi Jakarta Timur, pihak kepolisian, dan Ketua RW setempat serta dihadiri sekitar 200-300 penggiat anti narkoba dari berbagai wilayah DKI Jakarta dan pengurus organisasi masyarakat tersebut dari berbagai wilayah di Indonesia. (Epaphroditus Ph M dan Stevano Margianto/foto: FB Jefri Tambayong)

https://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/07/FOKAN-3.jpghttps://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/07/FOKAN-3-150x150.jpgadminRagamJAKARTA, VICTORIOUSNEWS.COM,-Jaga anak-anak dan keluarga Anda dari Narkoba! Demikian inti sari peringatan Satu Dekade (10 tahun) berdirinya Badan Koordinasi Nasional (Bakornas) Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL). Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMDM menyelenggarakan syukuran tersebut sekaligus Halal bi Halal Idul Fitri 1439 H. Rasa syukur...Cinta Indonesia