News Ragam Seleb

Artis Senior Rima Melati Hadiri Ibadah PD Regatta sekaligus Merayakan HUT ke 85 Ibu Grace Affan Supit

5 bersaudara kakak beradik. Ki-ka: Pdt. Oke Supit, Ibu Grace, Ibu Conny, Bapak Andre, dan Pdt. Abraham C Supit

JAKARTA,Victoriousnews.com,- Persekutuan Doa Reggata (PD Regatta) masih konsisten menggelar ibadah secara rutin (setiap hari Kamis malam). Dan tahun ini PD Regatta telah berusia 5 tahun. Demikian dikatakan oleh Ketua PD Regatta, Pdt. Oke F Supit dalam ibadah sekaligus merayakan HUT ke 85 Ibu Grace Affan Supit ( Kamis, 5/9).


Tampak hadir dalam ibadah tersebut adalah : Artis lawas Rima Melati, Ibu Conny Arya, Pdt. Oke Supit, Pdt. Abraham C Supit, Pdt. Feba Affan, Pdt. Ayub Vredrik,Pdt. Reo Panggabean dan para handaitaulan serta jemaat setia PD Reggata.

Artis kawakan Rima Melati (kedua dari kiri) tampak pose bersama dengan keluarga besar PD Regatta di Apartemen Regatta, Pluit Jakarta Utara

Pdt. Ramsir Talumepa dalam khotbahnya mengutip ayat alkitab yang terambil dalam Lukas 13: 22-30 dengan perikop ‘Siapa Yang Diselamatkan’. ” Sebagai umat Kristen, yang telah diselamatkan Tuhan Yesus, tentu kita juga harus menjadi terang dan garam bagi orang lain. Supaya banyak jiwa yang diselamatkan dan mengenal Yesus sebagai juruselamat,” pesan Pdt. Ramsir Talumepa dalam kotbahnya.

Pdt. Oke F Supit (Ketua PD Regatta)

Sementara itu, Ibu Grace yang berulang tahun tepat tanggal 4 September, tampak bersukacita ketika menyampaikan kesaksian didampingi Pdt. Feba Affan. “Puji Tuhan, bahwa saat ini Tuhan telah tambahkan umur setahun lagi. Dan saya masih sehat. Semuanya karena Tuhan sungguh baik dalam hidup saya,” tutur Ibu Grace.


Sedangkan Ibu Conny Arya juga sangat bersyukur kepada Tuhan, karena mujizatNya, disembuhkan dari sakit leukimia. “Puji Tuhan, saya sempat dirawat di sebuah Rumah Sakit di Singapura. Waktu itu saya divonis, sakit leukumia, dan saya hanya pasrah kepada Tuhan Yesus melalui doa. Saya juga berterimakasih karena banyak saudara dan sahabat yang mendoakan saya agar sembuh. Dan akhirnya mujizat terjadi, Tuhan sembuhkan saya. Puji Tuhan saya bisa ikut ibadah kembali di tempat ini,”papar Ibu Conny penuh syukur.
Di akhir acara, Pdt. Abraham C Supit memimpin doa berkat. Disusul dengan menyanyikan lagu Happy Bday serta tiup lilin merayakan HUT ke 85 Ibu Grace. SM

READ  Menkeu Sri Mulyani: Perbaikan Ekonomi 2017 Menjadi Pendorong Pertumbuhan Ekonomi Yang Makin positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *