Perayaan Natal Kantor Advokat Jhon Panggabean bersamal wartawan Kristiani

JAKARTA,Victoriousnews.com,- Mengusung sebuah tema “ Marilah Kita Sujud Menyembah Dia, Kristus Sang Juruselamat (Matius 2:11-12), Perayaan Natal kantor Advokat Jhon SE Panggabean,SH.,MH bersama Persekutuan Doa Todah dan Wartawan Kristiani yang digelar di Hotel John’s Pardede International berlangsung sukses. Acara yang dipandu oleh Pdt. Dr. Tema Adiputra sebagai MC dan Pdt Nus Reimas sebagai pengkotbah ini didukung oleh sejumlah kesaksian pujian, yakni: Clara Panggabean, Tagor Pangaribuan Gitara King’s, Vokal Grup Perwamki, dan masih banyak lagi

VG Perwamki mengisi kesaksian pujian 

Selain para advokat dan wartawan, sejumlah pendeta tampak hadir menyemarakkan suasana sukacita tersebut dengan pelayanan membawa doa dan pelayanan kasih pujian.

Jhon SE Panggabean, SH, MH ketika menyampaikan kesaksian

Sedangkan Jhon SE Panggabean,.SH,MH menyaksikan betapa baiknya Tuhan Yesus yang telah menyembuhkan sakitnya. Hingga ia dalam keseharian dapat beraktifitas kembali sebagai advokat. “Pertama saya katakan Tuhan itu sungguh baik. Kedua istri saya yang begitu sabar merawat saya. Saya sakit selama 2 tahun. Penyakit saya tidak bisa kena sinar matahari. Tapi penyakit itu sembuh setelah saya dan istri sepakat berdoa bersama setiap pagi. Setelah itu kami berjalan pagi di bawah sinar matahari. Ternyata sakit saya sembuh,” ungkap Jhon Panggabean.

Ketika sakit itu, menurut Jhon, uangnya telah habis dan juga telah menjual beberapa hartanya. Namun istrinya begitu setia. “Betapa dahsyatnya doa istri. Apalagi kita berdoa bersama. Dan selama sakit itu hingga menurunkan 47 kg berat badan, saya rasakan betapa besar pelayanan istri kepada saya sehingga saya semakin sayang kepada istri belakangan ini,” kata Jhon

Jhon juga mengungkapkan bahwa karena ia sakit itu, dua tahun perayaan Natal di kantornya bersama wartawan tertunda. Karena itu puji syukur setelah saya sehat kembali acara Natal ini bisa kita langsungkan lagi, tambahnya.

READ  Ibadah Syukur "Menghadapi Tantangan 2020 & Menjaga Benteng II" : Dunia Maya Saat ini Dipakai Iblis Untuk Menyamakan Persepsi Manusia di Seluruh Dunia

Jhon juga mengatakan ia sangat senang dalam perayaan Natal di tahun 2019 tersebut karena ibu kandungnya yang sudah berusia 83 tahun ikut hadir.

Saat bersaksi tersebut Jhon mengungkapkan betapa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang sudah memberkati keluarganya. Dimana dua putrinya telah menjadi pengacara setelah menyelesaikan kuliah masing masing tiga setengah tahun. Satu anak laki lakinya juga telah melayani sebagai pendeta di Surabaya.

Sebagai ungkapan syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, Jhon pun menyanyikan sebuah lagu rohani berjudul “Indah Rencana Mu Tuhan.”

Pdt. Nus Reimas ketika menyampaikan kotbah

Sementara itu Pdt. Nus Reimas dalam kotbahnya mangatakan, bahwa, jemaat Kristus hendaknya meneladani Orang orang Majus dari Timur yang karena keyakinannya menempuh perjalanan jauh untuk menyembah seorang raja yang baru lahir.

Mereka tak tahu dimana Raja yang baru lahir itu tapi karena orang Majus tersebut pintar dan berkeyakinan dan peecaya sehingga mereka menemukan Yesus Kristus bersama Maria di kandang domba.

Orang Majus dari Timur ini ahirnya menyembah dan mempersembahkan emas, kemenyan dan Mur kepada sang raja. “Saya sudah 47 tahun melayani. Kenapa bisa begitu? Karena saya setiap bangun pagi terlebih dahulu bersujud menyembah Tuhan. Sebab saya tidak mempunyai persembahan emas, kemenyan dan Mur, untuk” saya persembahkan kepada Tuhan. Persembahan yang kudus adalah persembahan tubuhmu,” tukas Pdt. Nus Reimas

Seusai acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap malam bersama. SM