Ibadah Tahun Baru dan Rapat BPH Punguan Ompu Parsanti Ulubalang Munthe, Boru, Bere dan Ibebere Se-Jabodetabek

Para pengurus BPH Punguan Parsanti Ulubalang Munthe Se-Jabodetabek.

Jakarta, Victoriousnews.com,-Pada Sabtu siang, 8 Februari 2020 kemarin, BPH (Badan Pengurus Harian) Keluarga Besar Punguan Ompu Parsanti Ulubalang Munthe, Boru, Bere dan Ibebere Se-Jabodetabek, yang asal Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, menggelar acara kebaktian tahun baru dan rapat di Aula Rumah Makan Rapolo, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kali ini menghadirkan Pdt. R.T. Munthe, M.Th, pendeta senior di Sinode HKBP dan mantan Kepala Biro Informasi HKBP untuk menyampaikan khotbah. Khotbahnya mengenai kasih antarsesama, seperti Kristus yang mengasihi umatNya.

Pemred Narwastu,Jonro Munthe, S.Sos (Batik Merah) berpose bersama dengan pengurus

Setelah kebaktian dirangkai dengan makan siang bersama dan rapat yang dipimpin Ketua Umum Punguan Parsanti Ulubalang Munthe Se-Jabodetabek, Pandapotan Munthe/Boru Purba dan sekretaris umum Luther Munthe/Boru Pangaribuan.
Acara ini, kata ketua umum organisasi paguyuban Batak Toba ini, merupakan acara doa bersama, pemantapan organisasi dan penyusunan program kerja punguan (organisasi marga) agar semakin baik ke depan. “Kita berharap dan berdoa supaya Punguan Parsanti Ulubalang ini terus diberkati Tuhan, dan keluarga kita yang di perantauan dan Bona Pasogit (Sumatera Utara) senantiasa diberi Tuhan Yesus kesehatan, sukacita dan berkat di Tahun Baru 2020 ini,” ujar Pandapotan Munthe, yang juga pengurus Forum Komunikasi Parna Se-Indonesia. SM

READ  Aba Maulaka, Kadis Komunikasi dan Informatika Prov. NTT: BERSAMA MEWUJUDKAN NTT BANGKIT