Tuti Wong Gandeng Jonathan Prawira Luncurkan Album Perdana

JAKARTA, VictoriousNews.com — Tuti Wong menggandeng Ps Jonathan Prawira menluncurkan Album Perdananya yang terbaru: Kasih Karunia-Mu Cukup Bagiku. Album ini menjadi kesaksian hidupnya bahwa Tuhan selalu campur tangan dalam kehidupannya. Album Perdana bertajuk ‘Doa-Iman-Mukjizat’ karya Ps Jonathan Prawira ini diluncurkan di Toko Buku Immanuel, Jakarta Pusat, Sabtu (29/02/2020).

“Saya bersyukur album ini akhirnya diluncurkan yakni sebuah karya pujian kepada Tuhan yang seluruhnya diciptakan oleh Jonathan Prawira. Ini merupakan kerinduan saya  untuk menuangkan rasa syukur dan terimakasih kepada Tuhan,” ujar Tuti Wong yang biasa disapa Ms Tuti.

Kebaikan Tuhan atas hidupnya dinyatakan dengan kerinduannya untuk memberikan kesaksian di dalam pujian dan penyembahan lewat  sebuah karya Psalmist Ps Jonathan Prawira yang telah banyak dipakai Tuhan untuk menciptakan ribuan lagu Pujian dan Penyembahan untuk Tuhan.

Ms Tuti mengaku tidak punya latar belakang pendidikan formal menyanyi. Dia memberanikan diri merilis album itu berawal dari kerinduannya selama ini menjadi berkat melalui pujian. Gayung pun bersambut setelah diperkenalkan dengan Ps Jonthan Prawira seorang pencipta lagu dengan nada-nada soft. Jonathan kemudian memberikan satu lagu Kasih Karunia-Mu Cukup Bagimu (KKCB).

“Awalnya sih cuma satu lagu, tetapi kok nambah lagi nambah lagi lagunya, hingga akhinya jadi 10 lagu”, ulas Ps Jonathan. Jadilah Album KKCB yang dinyanyikan Tuti Wong.

Peter Rahadi selaku produser dari album ini berharap Album Tuti Wong laris manis. “Semoga album ini mendunia dan menjadi berkat bagi banyak oang. Sudah tersedia aplikasi yang mudah didengar dan dilihat untuk mengakses album ini”, ungkap Peter.

Album 10 Karya Jonathan Prawira tersebut memang memuat 10 lagu. Dua di antaranya satu lagu berbahasa Mandarin dan satu lagu bahasa Inggris, sehingga orang yang tidak berbahasa Indonesia pun bisa menikmati dan mengerti lirik album ini.

Di akhir acara, ada pesan menarik yang disampaikan Peter sebagai prosuder. “Ada baiknya kita membeli CD Album KKCB Tuti Wong karena dengan membeli kita menghargai karunia yang diberikan Tuhan kepada para pencipta lagunya dan penyanyinya. Jangan membajak,” tandas Peter.

Peter juga mengatakan bahwa Album ini sudah tersedia di Toko Buku Immanuel, baik yang di Jakarta maupun di beberapa cabangnya. ***

READ  Menkeu Sri Mulyani: Perbaikan Ekonomi 2017 Menjadi Pendorong Pertumbuhan Ekonomi Yang Makin positif