Sekum GKSI Pdt. Bayu Prihadi Kusumo Berperan Dalam Pembuatan Logo Baru BMPTKKI

News, Ragam333 Views

Victoriousnews.com,-Dalam Pembukaan Kongres ke-2 Badan Musyawarah Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Indonesia (BMPTKKI)  yang digelar  (8-9/3/2024) di GBI Mal Seasons City, Jalan Latumenten No 33, Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat, para pengurus  secara resmi meluncurkan logo barunya. Lalu siapakah  yang berperan mendisain logo baru tersebut? Ternyata sosok dibalik pembuatan logo BMPTKKI adalah Sekretaris Umum Gereja Kristen Setia Indonesia (Sekum GKSI), Pdt. Bayu Prihadi Kusumo.

Kepada wartawan, Pdt. Bayu mengaku bahwa dirinyalah yang mendisain logo BMPTKKI. Selanjutnya, setelah ia merasa logo tersebut cocok dengan deskripsi yang ada di Akte Pendirian BMPTKKI. Kemudian, Ia  menyerahkan desain tersebut kepada pengurus dan disetujui. “Walaupun saya secara pribadi yang membuat logo itu, Ini sebenarnya logo yang lama, tetapi saya sudah berupaya merubah sedikit saja,” ungkap Pendeta yang juga memiliki talenta disain grafis ini.

Pemimpin Yayasan Kasih Setia Indonesia ini juga menegaskan bahwa logo tersebut sudah diserahkan dan menjadi milik organisasi. “Untuk menghindari kepemilikan perorangan, maka logo tersebut saya serahkan dan menjadi milik BMPTKKI. Bukan milik saya lagi,”ujar salah satu dosen Sekolah Tinggi Teologia Injili Jakarta (STTIJA). SM