Jakarta,Victoriousnews.com,-“Viji Clinic diambil dari kata Victorious Generation (disingkat VG; dilafalkan VIJI). Nah, Viji Clinic itu suatu tempat/wadah di mana, kami bisa membantu anak-anak yang mengalami hambatan dalam tumbuh kembang. Kami berupaya untuk dapat memulihkan mereka. Visi kami adalah menciptakan generasi yang cemerlang untuk dunia yang lebih baik dengan mengoptimalkan setiap potensi yang ada dalam diri setiap anak,” ujar Direktur Viji Clinic, Agus Salim saat memaparkan materi dalam Grand Opening kantor pusat Viji Clinic Jalan Jembatan Tiga Raya, No.11-K, Pejagalan Jakarta Utara, Jumat (24/9/21).

Rektor Universitas Kristen Indonesia (UKI), Dr.Dhaniswara Harjono.,SH.MH mengirimkan papan bunga ucapan Selamat & Sukses atas pembukaan Kantor Pusat VIJI CLINIC (Jumat,24/9/21)

Menurut Agus, berdirinya Viji Clinic ini dimulai dengan visi salah satu pendiri yang prihatin dengan kondisi anak-anak Indonesia saat ini banyak mengalami hambatan tumbuh kembang. “Banyak sekali anak yang mengalami hambatan tumbuh kembang, sedangkan tenaga terapis sangat terbatas. Oleh karena itu, kami berharap apa yang kami lakukan dengan maksimal itu supaya anak anak yang mengalami tumbuh kembang dapat segera dipulihkan. Kami mau meningkatkan standart yang berbeda dan lebih baik lagi pada umumnya. Kami mau Indonesia segera dibebaskan dari hambatan-hambatan yang ada, khususnya di tumbung kembang anak. Kami berharap, khususnya generasi anak-anak sekarang bisa menjadi generasi pemenang,” tukas Agus sembari menambahkan bahwa Viji Clinic sudah melayani sejak tahun 2018.

Direktur Viji Clinic, Agus Salim ketika menyampaikan materi dalam Grand Opening Viji Clinic

Lanjut Agus, Viji Clinic saat ini menyediakan berbagai layanan seperti fisioterapi, okupasi terapi, terapi wicara, dan konsultasi juga konseling yang dilakukan oleh para ahli (dokter, psikolog, terapis dan para pendidik) yang profesional di bidangnya. Layanan terintegrasi yang disediakan merupakan cerminan dari komitmen Viji Clinic untuk menggali dan mengoptimalkan setiap potensi yang ada pada setiap anak. “Saya berkeyakinan bahwa anak-anak yang Tuhan ijinkan diciptakan ada di dunia ini bukan suatu kebetulan. Ada maksud dan tujuan yang pencipta ingin sampaikan pada setiap kita. Saya percaya, anak-anak yang mengalami hambatan-hambatan tumbuh kembang pun juga memiliki tujuan yang sama seperti kita juga. Kami berprinsip bahwa melalui Viji Clinic ini, anak-anak akan tumbuh menjadi generasi-generasi yang berkemenangan. Generasi yang bisa menemukan apa tujuan Tuhan, apa tujuan penciptanya bagi dia maupun keluarganya,” ungkapnya.

See also  Tito Hananta Kusuma,SH.,MM (Pengacara Spesialis Korban Tipikor): Saya Menilai Pak Novel Dkk Adalah Penyidik Yang Bersih & Layak Diberikan Jabatan di Lembaga Lain

Sebagai bentuk syukur kepada Tuhan, peresmian kantor pusat VIJI CLINIC diawali dengan doa dan pengurapan, kemudian dilanjutkan rangkaian ibadah singkat yang menghadirkan Gembala Sidang GBI REM, Ps.Paulus T Supit sebagai pembawa firman Tuhan. “Apa yang kita peroleh saat ini adalah berkat yang berasal dari Tuhan. Oleh sebab itu,kita harus ingat dan bersyukur kepada Tuhan. Tanpa Tuhan kita tidak ada apa-apanya. Limitasi setiap manusia itu terbatas, tetapi Tuhan tidak terbatas,” tutur Ps.Paulus dalam kotbahnya sembari mengutip ayat alkitab yang terambil dalam Mazmur 37:4 ‘dan bergembiralah karena TUHAN, maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu’.

Gembala Sidang GBI REM, Pdt Paulus T Supit ketika menyampaikan firman Tuhan

Ps.Paulus berpesan kepada segenap pimpinan dan staf Viji Clinic agar mengandalkan Tuhan ketika melayani anak-anak yang mengalami hambatan tumbuh kembang, baik di kantor baru ini dan dimanapun berada. “Puji Tuhan Pak Agus telah menerima berkat Tuhan dengan membuka kantor baru di tempat ini. Ini luar biasa di masa pandemi corona, justru dapat membuka kantor pusat. Pesan saya, tetap terus mengandalkan Tuhan. Karena firman Tuhan dalam Yeremia 17:7, diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya kepada Tuhan,” pungkasnya. SM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *