Poster, Video Lirik Lagu “Sahabat Angin”, dan Teaser Diluncurkan* *FILM VIRGO & THE SPARKLINGS TAYANG 2 MARET 2023

News, Seleb667 Views

 

Jakarta,Victoriousnews.com,-Screenplay Bumilangit melanjutkan jagat sinematik “Bumilangit Cinematic Universe” melalui “Virgo & The Sparklings”. Screenplay Bumilangit selaku rumah produksi film “Virgo & The Sparklings” juga meluncurkan poster, video lirik lagu “Sahabat Angin”, dan teaser resmi film “Virgo & The Sparklings”. Poster, Video Lirik
“Sahabat Angin” dan Trailer tersebut bisa disaksikan pada kanal sosial media resmi Screenplay Bumilangit. Film yang disutradarai Ody Harahap ini tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 2 Maret 2023 mendatang.


“GASABAR!” reaksi akun instagram fadhilmauls pada akun instagram resmi “Virgo & The Sparklings” Penggemar Virgo, Penggemar Jagat Bumilangit atau penonton umum tampak sudah menantikan dengan antusias perilisan film “Virgo & The Sparklings”.


Setelah kemunculan “Gundala” dan “Sri Asih”, film “Virgo & The Sparklings” mengangkat tema yang segar dalam sejarah film superhero Indonesia. Bercerita tentang persahabatan remaja dengan dinamikanya dipadukan dengan sajian penuh aksi khas film superhero. Film “Virgo & The Sparklings” diadaptasi dari webtoon “Virgo & The Sparklings” karya komikus Annisa Nisfihani dan Ellie Goh.


Film “Virgo & The Sparklings” mengangkat kisah petualangan superhero remaja bernama Riani yang diperankan Adhisty Zara. Riani/Virgo yang memiliki kemampuan Sinestesia, yaitu kemampuan untuk melihat warna yang berasal dari suara seperti musik atau hujan. Selain itu, sebagai Virgo, Riani memiliki kemampuan super dapat menciptakan kobaran api. Kobaran api
yang diciptakan Virgo dapat berubah warna dan kekuatannya berdasar emosi. Dalam film “Virgo & The Sparklings”, Riani harus berjuang mengendalikan kekuatannya dan bertransformasi menjadi sosok Virgo untuk bisa menghadapi kekuatan jahat yang mengancam umat manusia. Tokoh Virgo diciptakan Jan Mintaraga dan diperkenalkan pertama kali dalam komik serial Kapten Halilintar: Ghorghon pada tahun 1973 terbitan Sastra Kumala. 44 tahun berselang setelah diperkenalkan Jan Mintaraga, pada tahun 2017, Bumilangit selaku pemegang hak atas tokoh Virgo menunjuk Annisa Nisfihani dan Ellie Goh untuk menjadi komikus “Virgo and the Sparklings”. Komik bergenre fantasi ini dipublikasikan dalam bentuk cetak dan digital dan dapat dibaca melalui layanan Line Webtoon. Webtoon “Virgo & The Sparklings” sendiri telah dialih bahasakan ke-30 bahasa dan memiliki lebih dari 195 juta pembaca.

Film “Virgo & The Sparklings” dibintangi Adhisty Zara, Bryan Domani, Mawar de Jongh, Rebecca Klopper, Ashira Zamita dan Satine Zaneta ini disutradarai Ody Harahap. Film “Virgo & The Sparklings” adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019) dan disusul Sri Asih (17
November 2022). Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi pihak studio, Screenplay Bumilangit.
Setelah film “Virgo and the Sparklings” akan tayang serial “Tira” (dibintangi Chelsea Islan) untuk khusus tayang di kanal Disney+.
Dengan lebih dari 1.200 karakter komik yang dimiliki Bumilangit, dapat dipastikan Jagat Sinema Bumilangit menjadi sajian yang menghibur, dengan terobosan penceritaan dan produksi yang memuaskan untuk penonton Indonesia. epa_phm

Leave a Reply