HADIRKAN FASHION SHOW MAZDA KURATED TAKUMI JACKET DI UJUNG GELARAN GJAW 2023

Gaya Hidup, News, Ragam572 Views

Victoriousnews.com,-Di ujung gelaran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) ke-7, Mazda Indonesia hebohkan Assembly Hall (JCC: Jakarta Convention Centre), Senayan (Jakarta) dengan fashion show Mazda Kurated Takumi Jacket by Jerry Tan pada Sabtu sore, 18 Maret 2023. Gelaran disajikan di Booth Mazda dan disajikan sejumlah awak media dan pengunjung. Selain dihadiri Jerry Tan (designer), event tersebut juga dihadiri Ricky Thio (Managing Direktur PT Eurocars Motor Indonesia/EMI), Pramita Sari (Marketing & Communication General Manager EMI) serta sejumlah model. Dipandu master ceremony, para model seolah menunjukkan sejumlah kendaraan yang sempurna bagi peminat. Selain berkeliling di sisi sejumlah kendaraan, mereka juga mencoba menikmati interior di dalam kendaraan.

Booth Mazda menjadi deretan pameran mobil diikuti dan diinisiasi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Event tersebut digelar selama Jumat, 10 Maret hingga Minggu, 19 Maret 2023 di Main Lobby, Assembly Hall, Cendrawasih Room, dan Exhibition Hall A + B (Jakarta Convention Centre/JCC), Senayan.

GJAW 2023 diadakan tepat pada momentum menjelang Ramadan 2023 dan Idulfitri, dimana menjadi tradisi momen membeli kendaraan. Terlebih karena banyak penawaran dan promo yang biasanya ditawarkan produsen otomotif dan tidak ditawarkan di hari-hari biasa.

PT EMI, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia turut meramaikan gelaran GJAW tahun 2023. Di ajang ini, PT EMI memboyong merek premium dari produsen asal Jepang, yaitu mobil Mazda yang terkenal dengan high quality build produk-produk nya dengan harga yang bersaing, sehingga Mazda diminati dan menjadi pilihan kendaraan bagi kaum urban yang tampil modern, premium namun tetap dinamis.

Selama ajang GJAW berlangsung, Mazda Indonesia juga mengadakan beberapa kegiatan talkshow untuk mengkomunikasikan produk-produk unggulannya, dimana salah satu produk yang sangat diminati pasar Indonesia adalah Mazda CX-3.

Pada talkshow yang digelar Senin, 13 Maret 2023, Mazda mengupas tentang “Model CX-3 sangat diminati”. Mazda mengundang model, presenter sekaligus influencer Patricia Gouw. Mazda berkolaborasi dengan Kontestan Miss Indonesia 2012 itu untuk berbagi experience selama di booth dan juga berbagai hal yang dibutuhkan saat mengendarai mobil.

Bersama Kenny Wala, runner up Asia’s Next Top Model tersebut berbagi pengalaman tentang kebutuhan mobil yang sporty dan juga elegan. Meski terkenal dengan sifat anti jaim (jaga image), Patricia juga dikenal sebagai salah satu ikon body goal’s banyak perempuan Indonesia.

Pada tahun ini, GJAW 2023 mengangkat tema otomotif dan lifestyle dengan tujuan bisa memberikan wadah inspiratif sekaligus menghadirkan suasana baru yang menarik. Sejalan dengan tema tersebut, Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion. “Dengan segala kebutuhan dan berbagai aktivitas yang ada, aku butuh mobil yang nyaman, sat set gitu ya untuk melintas di berbagai medan tapi harus elegan juga. Karena fashion sudah menjadi passion sejak lama,” terang model bernama lengkap Patricia Gunawan Gouw ini.

Hal tersebut sejalan dengan gelaran Mazda di GJAW yang juga memberikan penawaran menarik berbagai varian compact SUV, salah satunya Mazda CX-3. “Mazda CX-3 yang kita pamerkan di GJAW 2023 ini terdapat 2 varian tipe yaitu Mazda CX-3 1.5L Sport dan Mazda CX-3 2.0L Pro. Jadi yang membedakan pertama dari cc mesin, yang Sport 1500cc punya bodi lebih ramping sedikit lebih ceper dibandingkan varian 2.0L Pro yang bermesin 2000cc. Yang membedakan juga selain mesin adalah fitur-fitur teknologi yang Mazda tawarkan,” terang Kenny Wala, selaku Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia – MAZDA Indonesia.

Dalam talkshow turut dipamerkan Mazda CX-3 berwarna Polymetal Grey memiliki tampilan yang elegan dan menarik berkat Kodo Design. Menurut Pramita Sari (Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia – MAZDA Indonesia), Mazda CX-3 1.5L Sport dilengkapi teknologi dan fitur keselamatan canggih yaitu i-ACTIVSENSE. “Setiap varian, baik Sport atau Pro keduanya sudah dilengkapi dengan fitur Wireless Charging. Kedua varian CX-3 ini juga sudah dilengkapi dengan Wireless Smartphone Integration. Jadi bisa dikoneksikan ke Apple OS atau Android untuk menjalankan Android Auto atau Apple Car Play,” papar Kenny.

PT EMI berkomitmen selalu menghadirkan inovasi terbaru dan mendukung perkembangan industri otomotif serta ekonomi Indonesia. Lini produk, penawaran menarik, dan serangkaian kegiatan kolaborasi antara otomotif dan fashion. Eurokars Group identik dengan merek otomotif premium dengan headquarter yang berlokasi di Singapura, dan telah mencapai pertumbuhan yang sangat baik, dimana jajaran tipe Mazda yang berada di bawahnya mencatatkan pertumbuhan dan penjualan serta posisi yang unik melalui model dan fitur di dalamnya. Dengan pengalaman lebih 30 tahun dan telah memperoleh penghargaan industri dari Enterprise 50 dan Superbrands, Eurokars Group merupakan perusahaan otomotif yang mapan dan telah bertumbuh selama bertahun-tahun memulai dari penjualan kendaraan sport khusus sampai menjadi grup dealer kendaraan untuk berbagai merek ternama.

Eurokars Group didirikan pengusaha terkemuka, Karsono Kwee, yang juga menjabat sebagai Executive Chairman pada kelompok bisnisnya. Didorong dengan semangat yang tulus dan kecintaannya pada kendaraan bermotor, dia telah mengubah bisnis penjualan kendaraan bermotor menjadi dealer kendaraan bermotor yang berorientasi pada pelanggan dengan penjualan merek-merek terkemuka dan merek mobil premium pada wilayahnya. @epa_phm

Comment