Ragam
 
Ev. Imelda Wiguna ketika menyampaikan firman Tuhan dalam ibadah Deborah GBI REM Kelapagading, Senin, (15/1)

Jakarta, Victoriousnews.com,- “Tuhan Tak Pernah Gagal. Apa yang Tuhan rancangkan untuk kita tidak pernah gagal. 2018 adalah tahun kepastian!. Roh Kudus dan firmanNya tidak akan pernah meninggalkan kita,” ujar Evangelist Imelda Wiguna ketika menyampaikan firman Tuhan dalam ibadah wanita Deborah Women Fellowship di GBI REM Kelapagading, Jl. Pelepah Kuning III Blok WE 2 No. 4 G-K, Kelapagading-Jakarta Utara, Senin, (15/1) siang.

Pemain bulutangkis Indonesia era tahun 70 s/d 80-an ini mengupas tema “Tuhan Tak Pernah Gagal” yang mengambil nats Alkitab dari kitab Yeremia 29:11. ‘Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan’. “Firman Tuhan tidak pernah berubah, dahulu sampai sekarang. Oleh karena itu berpeganglah kepada janji Tuhan. Seringkali Tuhan izinkan masalah datang dalam kehidupan kita. Namun lewat masalah itu seharus justru membuat kita semakin dekat dengan Tuhan. Sebab, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan untuk menjawab doa kita dan meluputkan kita dari segala persoalan. Tuhan itu baik, tak ada rencana Tuhan yang jahat,” tutur wanita kelahiran Slawi, Jawa Tengah, 12 Oktober 1951.

Menurut mengajak kaum wanita Deborah Kelapagading yang dipimpin oleh Ibu Lenty Dewanto, agar mempergunakan lidah/mulut kita untuk memuji nama Tuhan. “Firman Tuhan katakan, perkataan lidah itu dashyat (Yakobus 3:5-9). “Oleh karena itu, Ibu-ibu mari kita gunakan lidah kita untuk memuji Tuhan, jangan ngomongin hal-hal yang negatif dan yang tidak berkenan kepada Tuhan,” tukas peraih gelar juara ganda putri dan ganda campuran All England 1979 ini. Seusai penyampaian firman Tuhan, Ev. Imelda Wiguna didaulat untuk mendoakan jemaat Deborah kelapagading (Ibu Jini Supit) yang berulang tahun beberapa waktu lalu.

Usai Ibadah Kaum Deborah foto bersama Ev. Imelda Wiguna

Bagi kaum wanita yang rindu untuk mengalami lawatan Tuhan, dimenangkan dari segala pergumulan keluarga, mari bergabung bersama dalam ibadah kaum Deborah di Kelapagading setiap hari Senin pukul 11.00 Wib. Rike/foto: Yes

https://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/01/deborah-gading-1-1024x681.jpghttps://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2018/01/deborah-gading-1-150x150.jpgadminRagamJakarta, Victoriousnews.com,- “Tuhan Tak Pernah Gagal. Apa yang Tuhan rancangkan untuk kita tidak pernah gagal. 2018 adalah tahun kepastian!. Roh Kudus dan firmanNya tidak akan pernah meninggalkan kita,” ujar Evangelist Imelda Wiguna ketika menyampaikan firman Tuhan dalam ibadah wanita Deborah Women Fellowship di GBI REM Kelapagading, Jl. Pelepah Kuning...Cinta Indonesia