STT REM AKAN HADIRKAN MENTERI SUSI PUJIASTUTI UNTUK SAMPAIKAN KULIAH UMUM BERTEMA “KEPEMIMPINAN PEREMPUAN DI INDONESIA”

Hukum & HAM2940 Views

Kepemimpinan merupakan satu kata yang masih menjadi topik penting khususnya di era digital. Kita juga telah melihat banyak pemimpin yang berhasil khususnya Pemimpin Perempuan. Kepemimpinan Perempuan sudah tidak diragukan lagi saat ini dan Indonesia terus  membutuhkan banyak pemimpin perempuan.

Ini saatnya kita belajar dari tokoh Perempuan Indonesia yang terbukti berhasil memimpin di bidangnya. Oleh karenanya, sebagai bentuk syukur STT REM kembali menyelenggarakan Kuliah Umum dengan tema “Kepemimpinan Perempuan di Indonesia” yang menghadirkan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dan Staf Khusus Presiden RI Ibu Adita Irawati.

Kuliah umum kelima yang akan diselenggarakan pada Selasa, 26 Juni 2018 di Kampus STT REM (Sekolah Tinggi Teologi Rahmat Emmanuel), Jalan Pelepah Kuning III Blok WE 2 No. 4 G, Kelapa Gading, Pkl. 19.00 WIB ini akan dipandu oleh Johan Tumanduk, S.H, M.M, M.Min, M.Pd.K (Direktur Eksekutif Conrad Supit Center) selaku Moderator. “Mari melangkah bukan ke arah pesimisme, tapi kepada semangat OPTIMISME. Bangsa Indonesia bisa maju ketika seluruh elemen masyarakat bahu membahu bekerja sama dan mendukung setiap program yang mensejahterakan rakyat. Mari ambil setiap kesempatan belajar dari tokoh-tokoh Bangsa kita. Acara ini tidak dipungut biaya dan untuk pendaftaran dapat dikirim melalui WA nama, alamat, no hp/telp dan institusi anda di nomor 087889831285/08119327777 (Elfriday/Eka)” Demikian bunyi undangan yang dikirim oleh Dr. Ariasa H. Supit M.Si (Ketua STT REM) yang telah beredar melalui WA.

Comment