Film “Ketika Berhenti di Sini’ Tembus Lebih Satu Juta Penonton dan Merajai Bioskop Indonesia !

News, Ragam, Seleb962 Views

 

Victoriousnews.com,-Siap tayang di negara-negara Asia Tenggara, Film “Ketika Berhenti di Sini” Banjir Ulasan Positif. Film persembahan Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures ini mencatat rekor tembus 1.000.000 (satu juta) penonton diraih pada hari kesembilan semenjak tanggal pertama penayangan. Film layar lebar kedua hasil duet Umay Shahab (sutradara) dan Prilly Latuconsina (eksekutif produser) tayang sejak 27 Juli 2023. Selain sebagai eksekutif produser, Prilly Latuconsina juga berlakon dalam film tersebut.

Keberhasilan film “Ketika Berhenti di Sini” belum akan berhenti karena masih tayang di bioskop Indonesia dan akan menjawab rasa penasaran masyarakat lebih lama lagi. Film ini juga akan melebarkan sayapnya ke negara-negara Asia Tenggara. Diumumkan secara resmi ketika penayangan perdananya, film “Ketika Berhenti di Sini” akan tayang juga di bioskop Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “Gak nyangka drama, romance, dan sci-fi dikemas imajinatif, tapi tetap grounded & relate dengan masa kini.Bikin nangis juga” ulas akun media film sesaat setelah menyaksikan film itu.

“Dita dibawakan dengan baik oleh Prilly Latuconsina, lengkap dengan backstory yang mumpuni dan pembawaan yang mampu menampilkan ragam emosi dengan gemilang,” ulasan berikutnya diberikan oleh Cultura magazine, sebuah media yang membahas film, musik, dan berbagai produk budaya populer.” “Konsep cerita berbeda yang membuatnya jadi fresh,” tambahan ulasan media Kincir. Tiga ulasan tersebut adalah sedikit gambaran respon positif yang diraih film “Ketika Berhenti di Sini” selama penayangannya.

Selain ulasan positif dari media-media pengulas film, penontonpun tidak kalah suara dalam memberikan pujian. “Umay Shahab brought #Ketika Berhenti di Sini full of sparks, highons ensesasa fresh take on Eternal Sunshine meets Her to a beautiful odeofevery soul struggles tolet go, also a heart felt tribute to the lost love dones. Prilly luar biasa!” ugkap akun Daniel Irawan di laman pengulas film Letter boxd. “Alurnya oke, ga terlalu terburu-buru banget. Paling bagus pas di endingnya, ulas singkat akun pengguna Bijoux22 melalui laman Letterboxd juga. Terakhir, pengguna Willy16 memberi ulasan “development dari film sebelumnya sangat terasa, dan rapi”.

Dengan capaian dan respon positif yang didapat sangat mungkin film ini dapat menyusul kesuksesan film “Kukira Kau Rumah” yang juga diproduksi Sinemaku Pictures. Film “Ketika Berhenti di Sini” bercerita tentang Anindita Semesta (Dita) yang diperankan Prilly Latuconsina) bertemu dengan Ed (BryanDomani). Pertemuan yang diawali salah paham berujung pada perbincangan panjang dan hangat. Ed yang menggilai segala jenis riddle meminta Dita menyelesaikan tantangan riddle darinya, dalam sebuah petualangan yang berakhir romantis. Demikianlah dua manusia yang serupatl tapi tak sama bersatu.

Empat tahun sejak pertemuan pertama mereka, Dita yang sedang merintis karir, sementara Ed sudah mapan dengan perusahaan arsitek miliknya sendiri. Dita yang masih berjuang untuk meraih impiannya, senantiasa dilanda rasa insecure, tanpa disadari, Dita senantiasa menuntut Ed. Walaupun Ed senantiasa sabar melayani Dita, namun akhirnya Ed mengalami kecelakaan saat diteror telepon oleh Dita. Ed meninggal. Dita terpukul dan dihinggapi rasa bersalah.

Dua tahun kemudian, Dita berusaha melupakan segalanya tentang Ed dan mencoba menjalani kehidupannya yang baru bersama Ifan, yang sekarang resmi jadi kekasihnya. Dita kini menjadi sosok pribadi yang berbeda, namun tidak ada yang bisa menghapus masa lalu. Hingga suatu saat, Dita dipertemukan kembali dengan teka-teki peninggalan Ed yang harus dipecahkan. Hingga akhirnya riddle terakhir dari Ed mengarahkan Dita untuk memahami arti sesungguhnya kehilangan dan bagaimana melepaskannya dengan ikhlas.

Tidak pernah menduga bahwa makna teka-teki tersebut adalah untuk menyiapkan dirinya menjalani hubungan cinta yang lebih baik dengan Ifan (Refal Hady). Ifan, sosok yang senantiasa hadir untuknya dari dulu. Dita memutuskan untuk menemui Ifan dan mengajaknya kembali untuk melanjutkan hubungan mereka kembali, sebelum dia menyesal lagi di kemudian hari.

Film “Ketika Berhenti di Sini” dibintangi sederet aktor dan aktris berbakat melintas generasi. Film ini dibintangi Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Refal Hady, Lutesha Sadhewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, Satrya Ghozali, dan sederet nama lain yang menjanjikan. Film masih tayang di bioskop seluruh Indonesia. @epa_phm

Comment