Ragam
 
Para pembicara talkshow

Jakarta,-Victoriousnews.com- Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (Pewarna ID) kembali menggelar talkshow Warna Indonesia. Kali ini Pewarna ID bekerjasama dengan Yayasan Komunikasi Masyarakat (Yakoma-PGI) dengan mengangkat tema “Pro-kontra Yerusalem dalam Berbagai Perspektif”, talkshow yang mendapat antusiame warga gereja tersebut digelar di Kafe Libry, Kwitang, Jakarta Pusat (21/12).

Hadir sebagai pembicara antara lain: Sekretaris Umum PGI (Pdt. Gomar Gultom), Founder Hadassah of Indonesia (Monique Rijkers), Ahli hukum internasional (Prof. Dr. Marthen Napang), Cendikiawan Kristen ( Dr. Audi Wuisan), dan dari gereja Kelihat Mesianik Indonesia (Benjamin Obadyah).

Ketua Umum Pewarna ID, Yusuf Mujiono, mengatakan, bahwa talkshow Warna Indonesia dihadirkan Pewarna ID sebagai medium diskusi sehat terkait peristiwa atau fenomena yang terjadi di tengah ruang publik. Hal itu dimaksudkan guna mempertajam fungsi kehadiran Pewarna ID sebagai organisasi pers dengan fungsi edukasi publik. “Talkshow Warna Indonesia ini membahas ‘warna-warna’ (ragam) yang ada di tengah masyarakat khususnya warga gereja yang menjadi fenomena atau peristiwa hangat namun punya nilai edukasi bagi publik. Jadi, perdebatan yang sehat di ruang publik harus diakomodir lewat medium yang sehat dengan pembicara yang berkompeten di bidangnya masing-masing, itu kan fungsi Pewarna ID (organisasi pers),” jelas Yusuf Mujiono.

Antusiasme publik yang tinggi terkait talkshow Warna Indonesia membuat Pewarna ID mengusahakan untuk terus menghadirkan diskusi interaktif yang sehat dan menghindari eksklusifitas diri untuk berbagi. Sebelumnya, talkshow Warna Indonesia sudah sukses diselenggarakan Pewarna ID, tercatat sudah dua kali talkshow digelar dengan antusiame publik yang tinggi terbukti dengan kehadiran audience yang membludak. Margianto/p-id

https://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2017/12/Gaharu-1-1024x683.jpghttps://victoriousnews.com/wp-content/uploads/2017/12/Gaharu-1-150x150.jpgadminRagamJakarta,-Victoriousnews.com- Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (Pewarna ID) kembali menggelar talkshow Warna Indonesia. Kali ini Pewarna ID bekerjasama dengan Yayasan Komunikasi Masyarakat (Yakoma-PGI) dengan mengangkat tema 'Pro-kontra Yerusalem dalam Berbagai Perspektif', talkshow yang mendapat antusiame warga gereja tersebut digelar di Kafe Libry, Kwitang, Jakarta Pusat (21/12). Hadir sebagai pembicara antara lain:...