GBI REM BERIKAN BANTUAN MOBIL GRAN MAX KE 19 KEPADA BPD GBI JAMBI BENGKULU

Ragam2404 Views
Bantuan kunci (simbolis) mobil Gran Max diserahkan oleh Bapak Afu Suryadiwijaya (YMGS GBI REM Apt.Robinson kepada Pdt. Ir. Andi Sibarani (Sekretaris BPD GBI Jambi Bengkulu)

Jakarta, Victoriousnews.com,– “Tahun 2018 ini kita harus memiliki iman yang kokoh. Tuhan Yesus tidak akan membiarkan orang percaya, sesuai dengan nats Yesaya 41:10. Saya yakin bahwa Tuhan akan memberikan pertolongan tepat pada waktunya. Oleh karenanya, setiap orang percaya jangan mudah putus asa dalam menjalani kehidupan ini. Karena Tuhan senantiasa menyertai sampai kepada akhir zaman. “Jangan ragu-ragu dan takut, perbuatlah yang terbaik untuk Tuhan,”  tutur Pdt.Abraham Conrad Supit ketika menyampaikan firman Tuhan dalam Ibadah Giving My Best (GMB) GBI Rahmat Emmanuel Ministries (GBI REM), Rabu (10/1/18) di Hotel Ciputra lantai  dasar Ruang Puri 5-6, Grogol, Jakarta Barat.

 “Beranikah kita menerima dan menangkap visi dari Tuhan? Kita adalah orang-orang yang diberkati Tuhan. Jangan pernah takut menerima visi dari Tuhan. Setelah itu kita harus fokus dengan visi yang Tuhan titipkan dalam kehidupan kita” ~Pdt. Abraham Conrad Supit~

Gembala Sidang GBI REM dalam kotbahnya mengangkat tema “Orang-Orang Yang Diberkati”— mengutip ayat Alkitab yang terambil dalam Lukas 6:38, ‘Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.’

Pdt. Conrad Supit juga menantang jemaat yang hadir agar berani menangkap visi dari Tuhan. “Beranikah kita menerima dan menangkap visi dari Tuhan? Kita adalah orang-orang yang diberkati Tuhan. Jangan pernah takut menerima visi dari Tuhan. Setelah itu kita harus fokus dengan visi yang Tuhan titipkan dalam kehidupan kita. Misalnya, Tuhan memberikan visi agar kita memberi bantuan kepada gereja-gereja demi memenangkan jiwa-jiwa di daerah. Ya kita kita harus laksanakan visi tersebut, sebab firman Tuhan katakan lebih baik memberi daripada menerima. Kita juga harus memberi dengan sukacita dan kerelaan, bukan dengan duka dan paksa (2 Kor 9:7),” tukas Ps. Conrad sembari menyitir sejumlah ayat seperti: Ibrani 6:13, Ibrani 13:8, I Korintus 10:13, Pengkotbah 3:11, Filipi 4:13, Roma 5:5, Galatia 3:17, Mazmur 4:1, Ayub 42:2, 2 Korintus 9:6-8.

Dalam momen tersebut, pujian & penyembahan dilayani oleh tim praise and worship yang dipimpin oleh Bapak Benny Siahaan dan Ibu Grace sebagai worship leader. GMB bulan Januari 2018 ini juga dihadiri oleh tamu-tamu penting dari GBI, diantaranya adalah: Pdt. Tirzan (mewakili MP GBI), Pdt. Kiki Tjahyadi (Ketua BPD DKI Jakarta) dan Pdt. Ir. Andi M Sibarani, M.Th (Sekretaris BPD GBI Jambi-Bengkulu).

Pdt. Abraham Conrad Supit (tengah) diapit oleh Pdt. Tirzan, Pdt. Kiki Tjahyadi, Pdt. Andi Sibarani

Setelah pemberitaan firman Tuhan, GBI REM tetap konsisten memberikan bantuan untuk menunjang pelayanan, baik secara internal maupun eksternal. Pada kesempatan tersebut, bantuan kendaraan (secara simbolis kunci mobil Daihatsu Gran Max) diserahkan oleh Ps. Afu Suryawidjaya (YMGS GBI REM Apartemen Robinson) kepada Sekretaris BPD GBI Jambi Bengkulu, Pdt. Ir. Andi M Sibarani, M.Th, menggantikan Ketua BPD GBI Jambi, Pdt. Elby Utardi yang berhalangan hadir. “Dengan mengucap syukur kepada Bapa Surgawi, kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada GBI REM yang digembalakan Bapak Pdt. Abraham Conrad Supit. Kami bukan hanya menerima mobil, tetapi juga spirit giving my best dan siap menjadi saluran berkat. Mobil operasional memang sangat kami butuhkan, karena wilayah kerja kami ada di 2 Propinsi yang cukup luas. Dengan adanya mobil ini tentunya kita bisa lebih maksimal untuk menjangkau dan melayani jemaat lokal yang ada dalam wadah BPD. Maju terus memberi yang terbaik melayani Tuhan dalam kasih karuniaNya. GBI Mantap!,” Demikian dikatakan oleh Sekretaris BPD GBI Jambi Bengkulu, Pdt. Ir. Andi M Sibarani, M.Th ketika dihubungi Victorious seusai menerima simbolis kunci bantuan mobil Daihatsu Gran Max.

Pose para penerima bantuan dari GBI REM

 Selain itu, MP BPH GBI menerima bantuan dana untuk kegiatan operasional pelayanan sebesar Rp. 200.000.000 dengan penyerahan perdana (pertama) sebesar Rp. 10.000.000,- dan diterima oleh Pdt. Tirzan sebagai perwakilan MP BPH GBI. Selanjutnya Ketua BPD DKI Jakarta (Pdt. Kiki Tjahyadi) menerima dana operasional pelayanan sebesar Rp. 200.000.000,- dan penyerahan dana perdana (pertama) sebesar Rp. 10.000.000,- margianto

Comment